Upaya meningkatkan kemampuan pengusaan kosakata bahasa Inggris melalui metode totally physical response (TPR) bagi anak autisme (single subject research di kelas IV SLB YPPA Padang)

Ulmi, Nabila (2013) Upaya meningkatkan kemampuan pengusaan kosakata bahasa Inggris melalui metode totally physical response (TPR) bagi anak autisme (single subject research di kelas IV SLB YPPA Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
2_A_NABILA_ULMI_01159_942_2013.pdf

Download (24kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1
Depositing User: Syefniadi S.Sos
Date Deposited: 22 Sep 2017 02:15
Last Modified: 22 Sep 2017 02:15
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/8212

Actions (login required)

View Item View Item