Pengaruh Pemberian Tugas Rumah Membuat Peta Konsep yang Mengawali Strategi Pembelajaran Aktif Index Card Match (ICM) terhadap Kompetensi Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMA N 2 Bukittinggi

Harmoza, Serini (2014) Pengaruh Pemberian Tugas Rumah Membuat Peta Konsep yang Mengawali Strategi Pembelajaran Aktif Index Card Match (ICM) terhadap Kompetensi Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMA N 2 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
3_A_SESRINI_HARMOZA_18382_4466_2014.pdf

Download (78kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Biologi - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 01 Aug 2017 07:14
Last Modified: 01 Aug 2017 07:14
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/6705

Actions (login required)

View Item View Item