Surtani, Surtani (2013) Peningkatan Disiplin Belajar Siswa dalam Pembelajaran melalui Pemberian Reword dan Punishment di Sekolah Menengah Pertama. Jurnal Geografi, 2 (2). pp. 10-15. ISSN 2086-7042
|
Text
Jurnal Geo.vol.2 no.2 2013.pdf Download (808kB) | Preview |
Abstract
Pembelajaran yang berkulaitas ditandai dengan meningkatknya pengetahuan, sikap dan keterampilan. Indikasi utama terlaksananya pembelajaran yang berkualitas adalah terberntuknya disiplin belajar siswa yang optimal. Optimalnya disiplin dalam pembelajaran dapat terlaksana apabila reward dan punisment berjalan seimbang. Indikator terbentuknya disiplin mencakup 1. kemampuan, 2. tauladan, 3. reward/punishment, 4. adil, 5. pengawasan, 6. ketegasan, 7. hubungan sosial yang baik
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LC Special aspects of education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Geografi - S1 |
Depositing User: | Mrs. Wiwi Sartika |
Date Deposited: | 01 Feb 2017 06:48 |
Last Modified: | 01 Feb 2017 06:48 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/644 |
Actions (login required)
View Item |