Peningkatan Disiplin Belajar Siswa dalam Pembelajaran melalui Pemberian Reword dan Punishment di Sekolah Menengah Pertama

Surtani, Surtani (2013) Peningkatan Disiplin Belajar Siswa dalam Pembelajaran melalui Pemberian Reword dan Punishment di Sekolah Menengah Pertama. Jurnal Geografi, 2 (2). pp. 10-15. ISSN 2086-7042

[img]
Preview
Text
Jurnal Geo.vol.2 no.2 2013.pdf

Download (808kB) | Preview

Abstract

Pembelajaran yang berkulaitas ditandai dengan meningkatknya pengetahuan, sikap dan keterampilan. Indikasi utama terlaksananya pembelajaran yang berkualitas adalah terberntuknya disiplin belajar siswa yang optimal. Optimalnya disiplin dalam pembelajaran dapat terlaksana apabila reward dan punisment berjalan seimbang. Indikator terbentuknya disiplin mencakup 1. kemampuan, 2. tauladan, 3. reward/punishment, 4. adil, 5. pengawasan, 6. ketegasan, 7. hubungan sosial yang baik

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Geografi - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 01 Feb 2017 06:48
Last Modified: 01 Feb 2017 06:48
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/644

Actions (login required)

View Item View Item