Pengaruh Social Media Marketing (Smm) Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust dan Brand Equity sebagai Mediasi (Studi pada akun Instagram Randang Asese)

Dani, Admi (2023) Pengaruh Social Media Marketing (Smm) Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust dan Brand Equity sebagai Mediasi (Studi pada akun Instagram Randang Asese). Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_ADMI_DANI_18059171_264_2023.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing terhadap Brand Loyalty dengan memediasi Brand Equity dan Brand Trust. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk brand dan yang mengikuti Instagram Rendang Asese. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 224 responden. Survei online digunakan untuk mengumpulkan data studi, dan pemodelan persamaan struktural (SEM) perangkat lunak SmartPLS digunakan untuk memproses data. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) Social MediakMarketing berpengaruh positif terhadap Brand Loyaltyipada merek Rendang Asese di Instagram. (2) Social MediakMarketing berpengaruh positifzterhadap Brand Trust pada merek Rendang Asese di Instagram. (3) Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty pada merek Rendang Asese di Instagram. (4) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty pada merek Rendang Asese di Instagram. (5) Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity pada merek Rendang Asese di Instagram. (6) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity merek Rendang Asese di Instagram. (7) Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty yang dimediasi oleh Brand Trust pada merek Rendang Asese di Instagram. (8) Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty yang dimediasi oleh Brand Equity pada merek Rendang Asese di Instagram.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSusanto, PerengkiUNSPECIFIED
CorrectorAbror, AbrorUNSPECIFIED
CorrectorBudiarti, Astra PrimaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: BRAND LOYALTY, SOCIAL MEDIA MARKEITNG , BRAND EQUITY
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 12 Aug 2024 09:23
Last Modified: 12 Aug 2024 09:23
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/53276

Actions (login required)

View Item View Item