Visual Identity Pondok Roti Da Jon

Zahira, Fharazs Hanifa (2024) Visual Identity Pondok Roti Da Jon. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_9_FHARAZS_HANIFA_ZAHIRA_19027109_2143_2024.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Pondok Roti Da Jon adalah sebuah usaha roti kecil yang telah berdiri sejak tahun 1986 di Bukittinggi. Pondok Roti Da Jon memproduksi berbagai roti tradisional seperti roti malabar dan roti goreng. Konsumen yang dimiliki Pondok Roti Da Jon ialah menengah dan berasal dari semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Pondok Roti Da Jon belum memiliki logo ataupun identitas visual yang tepat sehingga sulit untuk dikenali. Saat ini produk Pondok Roti Da Jon berkembang dalam industri skala kecil yang berkembang dari mulut ke mulut, serta penjualannya didistribusikan ke pasar yang ada di sekitaran Bukittinggi. Perancangan ini menggunakan metode 4D terdiri dari 4 tahapan, yaitu tahap pendefinisian (define), perancangan (design), perkembangan (develop), dan penyebaran (disseminate), dengan menggunakan analisis data SWOT yaitu, Strength, Weakness, Opportunity, dan Threat. Identitas visual Pondok Roti Da Jon meliputi logo, tagline, serta warna yang sesuai dengan konsep brand dan digunakan dalam berbagai media berupa manual book, celemek, kartu nama, paperbag, kantong roti, poster, roll banner, stempel, stiker, dan Instagram

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAhdi, SanUNSPECIFIED
CorrectorAfriwan, HendraUNSPECIFIED
CorrectorAulia, FauzanUNSPECIFIED
Subjects: R Medicine and Food > Food General
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Desain Komunikasi Visual - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 21 May 2024 07:18
Last Modified: 21 May 2024 07:18
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52125

Actions (login required)

View Item View Item