Exploring The Students’ Perception on Peer Feedback in Writing Class: A Study of Undergraduate Students in English Department of UNP.

Tanjung, Yusra Handesca Putra (2024) Exploring The Students’ Perception on Peer Feedback in Writing Class: A Study of Undergraduate Students in English Department of UNP. Skripsi thesis, Fakultas Bahasa dan Seni.

[img]
Preview
Text
B1_3_YUSRA_HANDESCA_PUTRA_TANJUNG_19018186_538_2024.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi siswa di kelas menulis esai tentang umpan balik rekan di jurusan Bahasa Inggris UNP. Studi ini berfokus pada persepsi siswa, peran umpan balik teman sejawat, dan tinjauan literatur komprehensif tentang keterampilan menulis. Dengan menggunakan metodologi kuantitatif, data persepsi siswa terhadap umpan balik teman di kelas menulis dikumpulkan melalui kuesioner berdasarkan Farrah (2012). Dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif, temuan mengungkapkan bahwa peserta memiliki persepsi positif terhadap kontribusi umpan balik teman terhadap peningkatan berpikir kritis, kemampuan menulis, kreativitas, motivasi, dan penciptaan lingkungan belajar yang santai. Penelitian ini menunjukkan bahwa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKher, Dinovia FannilUNSPECIFIED
CorrectorSolusia, CarbirienaUNSPECIFIED
CorrectorSari, SenoricaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: WRITING, PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 07 May 2024 06:16
Last Modified: 13 May 2024 00:53
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/51783

Actions (login required)

View Item View Item