Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Brunner Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembentukan Konsep IPS Pada Sekolah Dasar Negeri Percobaan Kecamatan Padang Utara

Alwi, Elma (2002) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Brunner Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembentukan Konsep IPS Pada Sekolah Dasar Negeri Percobaan Kecamatan Padang Utara. Project Report. FIP UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
ELMA ALWI_131_03.pdf

Download (16MB) | Preview
Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mr Idrizon ,
Date Deposited: 07 Jun 2016 02:28
Last Modified: 07 Jun 2016 02:28
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/291

Actions (login required)

View Item View Item