Azkiaturahmi, Anisya (2020) Strategi Business to Business pada PT Kunango Jantan Group. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_ANISYA_ZKIATURAHMI_17134013_2941_2020.pdf Download (280kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Apa strategi pemasaran business to business yang dilakukan PT Kunango Jantan Group, (2) Apa saja kendala–kendala dalam strategi pemasaran business to business PT Kunango Jantan Group, dan (3) Bagaimana cara mengatasi kendala–kendala dalam strategi pemasaran business to business PT Kunango Jantan Group. Metode analisis pengumpulan data adalah: metode dokumentasi dan metode wawancara. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa strategi pemasaran business to business yang dilakukan PT Kunango Jantan Group secara langsung karena strategi ini lebih efektif.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory T Technology > TX Home economics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3 |
Depositing User: | Mutia Farida |
Date Deposited: | 23 Nov 2020 05:29 |
Last Modified: | 23 Nov 2020 05:29 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28858 |
Actions (login required)
View Item |