Hubungan Brand Image dengan Loyalitas Konsumen Produk Lipstik Wardah pada Mahasiswi Kampus V Universitas Negeri Padang

Astuti, Rahma Yuni (2019) Hubungan Brand Image dengan Loyalitas Konsumen Produk Lipstik Wardah pada Mahasiswi Kampus V Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_08_RAHMA_YUNI_ASTUTI_15011212_3155_2019.pdf

Download (242kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan brand image dengan loyalitas konsumen produk lipstik wardah pada mahasiswi Kampus V Universitas Negeri Padang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain penelitian menggunakan kuantitatif korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Kampus V Universitas Negeri Padang dengan jumlah subjek 98 mahasiswi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat pengumpulan data menggunakan skala brand image dan loyalitas konsumen. Analisis data menggunakan Product Moment Correlation Coefisien. Hasil penelitian menunjukkan terdapat hubungan positif yang sangat signifikan antara brand image dengan loyalitas konsumen produk lipstik wardah pada mahasiswi Kampus V UNP (r=0,797; p = 0,000).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 02 Sep 2020 04:11
Last Modified: 02 Sep 2020 04:11
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28196

Actions (login required)

View Item View Item