Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ekonomi Menggunakan Strategi Pembelajaran Aktif tipe The Power Of Two, Strategi Pembelajaran Ekspositori dengan Strategi Pembelajaran Konvensional pada Kelas X MAN 2 Batusangkar Tahun Ajaran 2011/2012

Leni, Tika Rahma (2012) Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ekonomi Menggunakan Strategi Pembelajaran Aktif tipe The Power Of Two, Strategi Pembelajaran Ekspositori dengan Strategi Pembelajaran Konvensional pada Kelas X MAN 2 Batusangkar Tahun Ajaran 2011/2012. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_TIKA_RAHMA_LENI_ 05680_5799_2012.pdf

Download (9kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 08 Jun 2017 03:32
Last Modified: 08 Jun 2017 03:32
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/2756

Actions (login required)

View Item View Item