Puspita, lndah (2019) Kemampuan Memodifikasi Doushi Siswa Kelas XII IPS 1 SMA PGRI 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_10_Indah_Puspita_1305555_779_2019.pdf Download (549kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang kemampuan Kemampuan Memodifikasi Doushi siswa kelas XII IPS 1 SMA PGRI 4 Padang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kemampuan memodifikasi doushi siswa siswa kelas XII IPS 1 SMA PGRI 4 Padang. Jenis penelitian ini penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Jumlah populasi 120 orang siswa. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas XII IPS 1 SMA PGRI 4 Padang yang berjumlah 32 orang siswa yang ditentukan dengan menggunakan teknik proposive sampling. Data penelitian ini skor hasil tes modifikasi doushi. Berdasarkan hasil tes penelitian yang dilaksanakan, dapat disimpulkan beberapa hal berikut. Pertama, kemampuan modifikasi doushi siswa kelas XII IPS 1 SMA PGRI 4 Padang dengan nilai rata rata 53,20. Kedua, dari ketiga indikator yang diujikan dapat disimpulkan bahwa kemampuan doushi siswa kelas XII IPS 1 SMA PGRI 4 Padang terdapat dua indikator terkuat, karena pada ketiga indikator terdapat nilai ratarata yang hampir sama yaitu pada indikator I (mengidentifikasi doushi dalam bentuk + t': bentuk lampau) dengan nilai ratarata 50,93 dan untuk indikator II yiatu (Mengidentifikasi doushi dalam bentukC v \ ~ T bentuk sedang berlangsung) dengan nilai ratarata terendah 44,43. Ketiga (mengidentifikasi doushi dalam bentuk ~ T bentuk akan) dengan nilai ratarata 55,31. Keempat, kemampuan doushi termasuk dalam golongan klasifikasi kurang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Jepang - S1 |
Depositing User: | Sudia Ajjronisa S.Sos. |
Date Deposited: | 09 Aug 2019 07:42 |
Last Modified: | 09 Aug 2019 07:42 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22490 |
Actions (login required)
View Item |