Putra, Amal (2017) Improving Senior High School Students’ Listening Comprehension by Using Pop-Videos as An Authentic Material. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_03_AMAL_PUTRA_1100944_3876_2017.pdf Download (6kB) | Preview |
Abstract
Makalah ini bertujuan untuk menjabarkan penggunaan video essay dalam pengembangan materi tambahan untuk fase observasi dalam pembelajaran Bahasa Inggris bagi siswa Sekolah Menengah Atas. Fase observasi adalah fase pertama dalam pembelajaran berdasarkan scientific method, di mana siswa di berikan tayangan berupa video mengenai topik pelajaran hari itu. Guru bisa menggunakan video essay ini sebagai video pengantar di awal pelajaran. Video essay berisi sebuah penjabaran mengenai suatu subjek dan pendapat kreator mengenai subjek tersebut. Pada paper ini,penulis menerangkan bagaimana guru mendapatkan dan menggunakan video essay dalam kelas. Guru akan diberi langkah langkah mendapatkan video essay, di mana mendapatkannya, dan kemudian menggunakannya
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 27 Nov 2018 03:23 |
Last Modified: | 27 Nov 2018 03:23 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/19785 |
Actions (login required)
View Item |