Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas IV SDN 21 Lubuk Lintah Kota Padang

Historis, Sandra (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas IV SDN 21 Lubuk Lintah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_SANDRA_HISTORIS_95511_1971_2017(1).pdf

Download (6kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 01 Nov 2018 01:12
Last Modified: 01 Nov 2018 01:12
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/19063

Actions (login required)

View Item View Item