Penggunaan Pendekatan Cooperative Learning Type Jigsaw untuk Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS di Kelas V SD 21 Teluk Nibung Padang

Maiwarni, Maiwarni (2017) Penggunaan Pendekatan Cooperative Learning Type Jigsaw untuk Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS di Kelas V SD 21 Teluk Nibung Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_MAIWARNI_90305_037_2017(1).pdf

Download (6kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 30 Oct 2018 02:25
Last Modified: 30 Oct 2018 02:25
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/18978

Actions (login required)

View Item View Item