Pengaruh Penerapan Metode Pictorial Riddle Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi Kelas VIII SMP N 1 Lubuk Basung

Handayani, Mira (2017) Pengaruh Penerapan Metode Pictorial Riddle Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi Kelas VIII SMP N 1 Lubuk Basung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_MIRA_HANDAYANI_1200392_297_2017(1).pdf

Download (7kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Teknologi Pendidikan - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 15 Oct 2018 02:53
Last Modified: 15 Oct 2018 02:53
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/18424

Actions (login required)

View Item View Item