ruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Behavior Konsumen Matahari Department Store Basko Grand Mall Padang

Aulia, Sovia (2016) ruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Behavior Konsumen Matahari Department Store Basko Grand Mall Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_SOVIA_AULIA_1107675_2016.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Behavior konsumen Matahari Department Store Basko Grand Mall Padang. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh masyarakat kota Padang yang pernah belanja di Matahari Department Store Basko Grand Mall Padang. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah teknik accidental sampling dengan jumlah sampel 400 orang responden. Metode analisis dengan Analisis Regresi Berganda menggunakan program SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Shopping Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying Behavior dan Fashion Involvement berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying Behavior Konsumen Matahari Department Store Basko Grand Mall Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 03 Oct 2018 09:01
Last Modified: 03 Oct 2018 09:01
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17864

Actions (login required)

View Item View Item