Penguasaan Keiyoushi Mahasiswa Tahun Masuk 2016 Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang

Putri, Milda Anika (2018) Penguasaan Keiyoushi Mahasiswa Tahun Masuk 2016 Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_10_MILDA_ANIKA_PUTRI_1301278_2943_2018.pdf

Download (319kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penguasaan keiyoushi mahasiswa tahun masuk 2016 program studi pendidikan bahasa Jepang UNP secara lebih rinci. Penguasaan keiyoushi mahasiswa yang diteliti adalah penguasaan keiyoushi yang mencakup : keiyoushi bentuk positif, keiyoushi bentuk negative (ない), keiyoushi bentukた, keiyoushi bentukて, keiyoushi bentukく/に+なる. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis deskriptif. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa tahun masuk 2016 program studi pendidikan bahasa Jepang UNP. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa tahun masuk 2016 progran studi pendidikan bahasa Jepang UNP sebanyak 30 orang. Data dalam penelitian ini adalah hasil tes penguasaan keiyoushi mahasiswa. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa secara umum berada pada kualifikasi baik dengan nilai rata-rata 73,87

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Jepang - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 27 Sep 2018 08:29
Last Modified: 27 Sep 2018 08:29
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17601

Actions (login required)

View Item View Item