PengaruhModel Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT)Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Kelas V SDN 09Bandar Buat”.(Quasy Eksperimen)

Siregar, Reski Fauzi (2017) PengaruhModel Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT)Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Kelas V SDN 09Bandar Buat”.(Quasy Eksperimen). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_RESKI_FAUZI_SIREGAR_1305037_506_2018.pdf

Download (221kB) | Preview

Abstract

PengaruhModel Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT)Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Kelas V SDN 09Bandar Buat”.(Quasy Eksperimen)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 26 Sep 2018 02:57
Last Modified: 26 Sep 2018 02:57
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17435

Actions (login required)

View Item View Item