Afiola, Regina (2017) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Dengan Pembelajaran Non-PBL di Kelas V SDN 12 Tanah Sirah (Quasy Eksperimen). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_06_REGINA_AFIOLA_1304992_570_2018.pdf Download (160kB) | Preview |
Abstract
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Dengan Pembelajaran Non-PBL di Kelas V SDN 12 Tanah Sirah (Quasy Eksperimen)
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 26 Sep 2018 02:57 |
Last Modified: | 26 Sep 2018 02:57 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17431 |
Actions (login required)
View Item |