Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Dengan Pembelajaran Non-PBL di Kelas V SDN 12 Tanah Sirah (Quasy Eksperimen)

Afiola, Regina (2017) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Dengan Pembelajaran Non-PBL di Kelas V SDN 12 Tanah Sirah (Quasy Eksperimen). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_REGINA_AFIOLA_1304992_570_2018.pdf

Download (160kB) | Preview

Abstract

Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Dengan Pembelajaran Non-PBL di Kelas V SDN 12 Tanah Sirah (Quasy Eksperimen)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 26 Sep 2018 02:57
Last Modified: 26 Sep 2018 02:57
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17431

Actions (login required)

View Item View Item