Pengaruh Strategi Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Hasil Belajar Siswa Ditinjau dari Motivasi pada Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit di Kelas X SMA Negeri 7 Padang

Furi, Ratna (2017) Pengaruh Strategi Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Hasil Belajar Siswa Ditinjau dari Motivasi pada Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit di Kelas X SMA Negeri 7 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_RATNA_FURI_1204254_6710_2016.pdf

Download (13kB) | Preview
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QD Chemistry
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Kimia - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 16 Apr 2018 07:35
Last Modified: 16 Apr 2018 07:35
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/13948

Actions (login required)

View Item View Item