Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SD Negeri 48 Ganting Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.

Nofianti, Metha (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SD Negeri 48 Ganting Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_METHA_NOFIANTI_1108263_1347_2017.pdf

Download (10kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 13 Mar 2018 08:25
Last Modified: 13 Mar 2018 08:25
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/13217

Actions (login required)

View Item View Item