Items where Division is "Pendidikan Fisika-S1" and Year is 2015
A
Akbar, Giffi Febri Yeni (2015) Pengaruh Handout Berorientasi Pendekatan Saintifik terhadap Hasil Belajar IPA-Fisika Siswa Kelas IX SMP Pertiwi 2 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Alwi, Siska Fitri (2015) Penerapan Metode Permainan KOKAMI Berdasarkan LKPD Scientific dalam Model Quantum Learning terhadap Kompetensi IPA Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 31 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Arifah, Sari (2015) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Tipe Student Fasilitator and Explaining (Sfae) Berbantuan Handout Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMAN 1 Tebo. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ariston, Lovandriyani (2015) Pembuatan Lembaran Kerja Siswa Bermuatan Kecerdasan Komprehensif untuk Materi Kalor dan Alat Optik pada Kelas X SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Arsita, Rahma Dewi (2015) Pengaruh LKS Metakognitif pada Materi Pemanasan Global dan Gelombang Mekanik terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas XI SMAN 7 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
B
bohori, Muhammad (2015) Pengaruh Lembar Kegiatan Siswa Berorientasi Pendekatan Saintifik dalam Pembelajaran Fisika terhadap Pencapaian Kompetensi Siswa di Kelas X MIA SMAN 1 5 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
D
Darwata, Siti Riva (2015) Pengaruh Penerapan Bahan Ajar Berbasis Karakter melalui Model Pembelajaran POE (Prediction, Obsewation, Explanation) terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMAN 5 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Desestra, Desestra (2015) Pengaruh LKS Berorientasi Pendekatan Saintifik dalam Metode Quatum Learning terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
E
Elvionita, Silvi (2015) Pengaruh LKS Terintegrasi Noise Pollution terhadap Kompetensi Fisika dalam Pembelajaran Polya Problem Solving pada Materi Gelombang dan Bunyi di SMA Negeri 2 Lubuk Basung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
F
Fadhillah, Dian (2015) Pengembangan LKS Fisika Berbentuk Komik Berbasis Inkuiri untuk Meningkatkan Pembelajaran Fisika Siswa Kelas X SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fauziah, Fauziah (2015) Pengaruh LKS Berorientasi Strategi Pembelajaran Genius dengan Mengintegrasikan Nilai Karakter terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMA Adabiah Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fitri, Aulia (2015) Pengaruh Bahan Ajar ICT Mengintegrasikan MSTBK Materi Gerak Harmonis, Momentum, dan Impuls terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas XI SMAN 1 Lubuk Alung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
H
Hafizah, Asrad (2015) Penerapan LKS Bermuatan Nilai-Nilai Karakter dalam Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw pada Kelas XI di SMA Negeri 11 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hendra, Noka (2015) Pengaruh LKS Berorientasi Model Picture and Picture dalam Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VII SMPN 1 X Koto Singkarak. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Heryeni, Putri (2015) Komparasi Pembelajaran Berbasis Eksperimen dan Pemodelan Fisika dalam Setting Pendekatan Saintifik pada Kelas X SMA N 13 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hidayati, Sri Wahyu and Razi, Pakhrur and Kamus, Zulhendri (2015) Pengaruh Penerapan Lembar Kerja Siswa Berbasis Keterampilan Proses Sains Terhadap Daya Nalar Di Kelas XI SMAN 3 Payakumbuh. PILLAR OF PHYSICS EDUCATION, 5. ISSN 2684-8880
J
Jafri, Taqwa Fuadi (2015) Pengaruh Penerapan Model Penemuan Terbimbing Berbantu LKS terhadap Kompetensi IPA Kelas VIII SMPN 1 Sijunjung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Jelita, Annisa Rahma (2015) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dengan Penilaian Autentik pada Materi Getaran, Gelombang, Bunyi, dan Cahaya terhadap Kompetensi Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 4 Kubung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Jhora, Fadhila Ulfa (2015) Pengaruh Bahan Ajar ICT Mengintegrasikan MSTBK pada Materi Gerak, Gravitasi, dan Energi terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas XI SMAN 1 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
L
Liona, Anofa (2015) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Web Based Learning Social Media Design terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Kubung Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
M
Mairiza P, Rince (2015) Pengaruh Brosur dalam Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VIII SMPN 13 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Marsa, Putri Bullquis (2015) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Modified Inquiry Berbantukan Lembar Kerja Siswa terhadap Hasil Belajar IPA Siswa di Kelas VIII SMPN 2 Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
N
Nufus, Silviatun (2015) Pengaruh Penerapan Model Inkuiri Terbimbing Berbantukan Bahan Ajar Bermuatan Karakter terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMAN 1 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
O
Oktisa, Mega and Hidayati, Hidayati and Razi, Pakhrur (2015) Pembuatan Bahan Ajar Dalam Bentuk Brosur Menggunakan Mind Map Untuk Pembelajaran Ipa Siswa Kelas VIII Di SMP NEGERI 8 PADANG. PILLAR OF PHYSICS EDUCATION, 6. pp. 129-136. ISSN 2684-8880
P
Putra, Riki (2015) Implementasi Strategi Pembelajaran PAKEM Bermuatan Karakter dalam Pembelajaran Fisika Siswa Kelas XI MIA SMAN 15 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Riri Camara (2015) Pengaruh Penerapan LKS Berbasis Model Creative Problem Solving pada Materi Bunyi, Cahaya dan Alat Optik terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VIII SMPN 3 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Septi Kurnia (2015) engaruh Penggunaan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Berbantuan LKS terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VII SMPN 1 Candung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Vebi Delia (2015) Pengaruh LKS Berbasis IDEAL Problem Solving dengan Pendekatan Keterampilan Proses Terhadap Kompetensi Fisika Siswa di Kelas X SMAN 3 Bukittinggi. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
R
Riani, Ilsafat (2015) Pengaruh Penerapan Handout Berbasis Penemuan Terbimbing terhadap Kompetensi Peserta Didik pada Pembelajaran IPA Terpadu di Kelas VIII SMPN 1 Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rifzal, Ira Lestari (2015) Pengaruh Penggunaan LKS Berbasis POE dalam Pembelajaran IPA terhadap Kompetensi Siswa Kelas VII SMPN 5 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
S
Salman, Salman (2015) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw II Berbantuan LKS dalam Pembelajaran Fisika terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMA N 1 Painan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Maytika (2015) Pengaruh Penerapan LKS Berorientasi Model Cooperative Learning Tipe Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VII SMP N 3 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Susanti, Eka (2015) Pengaruh Penggunaan Key Relation Chart (KR- Chart) dalam Model Pembelajaran Guided Discovery terhadap Pencapaian Kompetensi IPA Peserta Didik Kelas VIII di SMP N 3 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Susanti, Ernita (2015) Pengaruh Penerapan LKPD Berbasis Discovery Learning Berbantuan Mind Map terhadap Kompetensi IPA Peserta Didik Kelas VII SMPN 6 Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
T
Triana, Ayu (2015) Pengaruh LKS IPA tepadu Berbasis Web Mengintegrasikan Nilai Karakter pada Materi GLSTSGPS Terhadap Kompetensi Siswa Kelas VIII SMPN 8. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Trio, Nopem (2015) Pengaruh Penerapan LKPD Berorientasi Model Pembelajaran Terpadu Tipe Connected terhadap Pencapaian Kompetensi IPA Peserta Didik Kelas VIII SMPN 12 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
W
Wilda, Nurfah (2015) Pengaruh Penerapan LKS Berorientasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team-Assisted Individualization (TAI) Terhadap Hasil Belajar IPA Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 3 Ranah Pesisir. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Y
Yunestika, Nadya (2015) Pengaruh Penerapan Bahan Ajar Berbasis Karakter Melalui Model Pembelajaran Contructive Controversy Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMAN 6 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Z
Zamora, Rully Ramon (2015) Pengaruh Penerapan Strategi Active Knowledge Sharing Berbantukan Leaflet Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VIII SMP Negeri 22 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.