Items where Division is "Pendidikan Matematika-S2" and Year is 2019
HUSAINI, AL (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Model Kooperatif Berbasis Blended Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X MA. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Hafiz, Muhammad (2019) Pengaruh Pendekatan Problem Centered Learning (PCL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas XI MA Swasta Kabupaten Tanah Datar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Husaini, Al (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Model Kooperatif Berbasis Blended Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X MA. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Jannah, Miftahul (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika berbasis Model Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas X. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Nasution, Dewi Harni (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik SMA Kelas X. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Permatasari, Citra Putri (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik SMP Kelas VII. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Yulia Utami (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Riski, Efrina (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Pariaman. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Santoso, Beri (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Realistic Mathematics Education dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 6 Kerinci. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Sarvitas, Lissa (2019) Pengembangan Desain Pembelajaran Topik Integral Berbasis Realistic Mathematic Education (RME) untuk Peserta Didik Kelas XI SMA. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Up a level