Items where Division is "Pendidikan Dasar-S2" and Year is 2022
A
Azian, Irdawati (2022) Efektivitas Penerapan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) Terhadap Pemecahan Masalah Konseptual Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
H
Handayani, Silvia (2022) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Problem Based Learning Menggunakan Aplikasi Lectora di Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Heriwan, Diki (2022) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Tematik Tterpadu dengan Model Guided Discovery Learning Pada Siswa Kelas IVB Sekolah Dasar Negeri 06 Kampung Lapai Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
I
Irdawati, Azian (2022) Efektivitas Penerapan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) Terhadap Pemecahan Masalah Konseptual Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Irdawati, Azian (2022) Efektivitas Penerapan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) Terhadap Pemecahan Masalah Konseptual Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
J
Junita, Meili (2022) Pengaruh Pendekatan Open Ended dan Gender untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
K
Kadarsih, Inge (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Android Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 9 Berorientasi Model Problem Based Learning Untuk Siswa Kelas V SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
M
Marsari, Henni (2022) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) untuk Meningkatkan Literasi Sains Peserta Didik Kelas III Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
P
Putriana, Sania (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Menggunakan PowerPoint pada Pembelajaran IPA Kelas V di SDIT Nurul Ilmi Kota Pariaman. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Z
Zulvira, Riri (2022) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Interaktif Berbasis Aplikasi Lectora Menggunakan Pendekatan Science,Technology, Engineering, Arts, Mathematic (STEAM) di Kelas III Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.