Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia - S1" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | L | M | N | O | P | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items: 65.

A

Andromeda, Andromeda and Ellizar, Ellizar and Putri, Widya Hasyini (2017) The Development of Guided Inquiry-Based Madule Integrited with Experiments and Scientific Process Skillsin Topic of Acic and Base for Senior High School Student. In: Prosiding semirata 2017 Bidang MIPA BKS-PTN Wilayah Barat: Peran Sains, Teknologi dan Pendidikan MIPA dalam Menopang Sains Park, Teknopaark, serta Geopark Berbasis Argoindustri dan Lingkungan, 12-14 Mei 2017, Jambi.

Andromeda, Andromeda and Yerimadesi, Yerimadesi and Iwefriani, Iwefriani (2017) Pengembangan Lembaran Kerja Siswa (LKS) Ekperimen Berbasis Guided-Inquiry Materi Laju Reaksi Untuk Siswa SMA / MA. Jurnal Eksakta Penddikan (JEP), 1 (1). pp. 47-54. ISSN 2579-860X

Ardila, Novia (2017) Deskripsi Kesulitan Belajar Siswa Kelas X pada Materi Reaksi Redoks di SMA Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arizona, Indriani Gust (2017) Pengembangan Ludo Word Game (LWG) Kimia Berbasis Chemoedutainment Sebagai Media Pembelajaran Pada Materi Zat dan Karakteristiknya Di Kelas VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Bayharti, Bayharti and Yerimadesi, Yerimadesi and Bahri, Hafizatul (2017) Pengembangan Modul Hidrolisis Garam Berbasis Discovery Learning untuk Kelas XI SMA/MA. In: Proseding Semirata 2017 Bidang MIPA BKS-PTN-Barat (Buku 3 Kimia), 2017, Jambi.

C

Chico, Indri Liansari (2017) Pengaruh Penggunaan Permainan Ludo Sebagai Media Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Atom, Ion, Dan Molekul Kelas VIII SMPN 29 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Corsa, Henny (2017) Pengaruh Penggunaan Modul Hidrolisis Garam Berbasis Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPA di MAN 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Defriati, Pradila (2017) Deskripsi Kesulitan Belajar Siswa pada Materi Struktur Atom dan Tabel Periodik di Kelas X SMAN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Deliza, Refda (2017) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Inkuiri Terbimbing dengan Kegiatan Laboratorium pada Materi Hidrolisis Garam Kelas XI Tingkat SMA/MA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Desvita, Amelia (2017) Kelarutan Zat Warna Organik Methyl Red dan Methylene Blue dalam Gelasi Mikroemulsi Water In Oil Sistem Air, Surfaktan Anionik (SDBS) dan Pentanol. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewata, Indang and Adri, Z (2017) Water Quality Assessment and Determining the Carrying Capacity of Pollution Load Batang Kuranji River. In: The 2nd International Conference on Mathematics, Science, Education and Technology, 5-6 Oktober 2017, Padang.

Dewata, Indang and Umar, Iswandi (2017) Dynamic Model of Forest Area on Flood Zone of Padang City, West Sumatra Province-Indonesia. In: The 2nd International Conference on Mathematics, Science, Education and Technology, 5-6 Oktober 2017, Padang.

Dian K H, Ismi (2017) Deskripsi Kesulitan Belajar Siswa Kelas XI MIPA Pada Materi Hidrolisis Garam di SMAN 1 Kubung Kab .Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Esa, Bani Priamanda (2017) Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) Virtual Laboratory Berbasis Pendekatan Saintifik Terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMAN 2 Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fahmi, Yahdillah (2017) Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) Hidrolisis Garam berbasis Inkuiri Terbimbing  terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Faradila, Suci Sukma (2017) Analisis Kegiatan Praktikum IPA di SMPN Kota Padang Tahun Pelajaran 2017/2018. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauzan, Fauzan (2017) Pengembangan Media Pembelajaran Slide Power Point Berbasis Multiple Representasi pada Materi Larutan Elekt. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Marisa Nur (2017) Pengembangan Modul Termokimia Berbasis Discovery Learning untuk Melatih Keterampilan Berpikir  Kritis Siswa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gustiya, Rahmi Sitra (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Scientific dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada Materi Kimia SMP/MTs Kelas VII. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hamida, Ayyuda (2017) Pengaruh Penggunaan LKPD Berbasis Model Problem Based Learning Terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas X SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati, Rumima (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Zat Aditif dan Zat Adiktif-Psikotropika Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk Pembelajaran IPA Kelas VIII SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Ilyas, Wellysa (2017) Pengembangan Modul Sifat Koligatif Larutan  Berbasis Discovery Learning Untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Pada Kelas XII SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jannah, Annisa Rayhanny (2017) Pengembangan Media Pembelajaran Asam Basa Menggunakan Aplikasi Android Berbasis Chemistry  Triangle Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Jannah, Silvi Miftahul (2017) Pengembangan Modul Asam dan Basa Berbasis Guided Discovery Learning untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Jawad, M. Khairul (2017) Pengaruh Handout Fisika Multimedia Interaktif Berbasis Discovery Learning Berbantuan Games Terhadap Critical Thinking Skills Peserta Didik Kelas X SMAN 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Levia, Helena (2017) Pengembangan Modul Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Eksperimen dan Keterampilan Proses Sains untuk Siswa SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lubis, Metha (2017) Model Mental Mahasiswa Calon Guru Kimia Pada Pembelajaran Kesetimbangan Kimia. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Magrissa, Rifani (2017) Pengembangan Modul Larutan Penyangga Berbasis Contextual Learning untuk Pembelajaran Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Masni, Rika Tirta (2017) Analisis Kesulitan Belajar Siswa pada Materi Ajar Enzim dan Metabolisme Sel di SMAN 1 Solok Selatan. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Muaddah, Fitri (2017) Pengembangan Modul Laju Reaksi Berbasis Discovery Learninguntuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Murni, Hutdia Putr (2017) Pengembangan Penuntun Praktikum Berorientasi Chemoentrepreneurship untuk SMA/MA Kelas XII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nizar, U.K and Hidayatul, J and Sundari, R and Bahrizal, Bahrizal and Amran, Ali and Putra, Amali and Latisma, Dj. and Dewata, Indang (2017) The Effect of Titanium Tetrahedral Coordination of Silica-Titania Catalyst on the Physical Properties of Biodiesel. In: The 2nd International Conference on Mathematics, Science, Education and Technology, 5-6 Oktober 2017, Padang.

Nofrika, Mori (2017) Pengembangan Modul Berbasis Pembelajaran Kontekstual Pada Materi Asam dan Basa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktavirayanti, Risa (2017) Pengembangan Modul Reaksi Redoks dan Sel Elektrokimia Berbasis Discovery Learning untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas XII SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Paramita, Paramita (2017) Perbedaan Pencapaian Kompetensi Siswa dengan Menerapkan LKPD IPA Berorientasi Model Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berpikir Kelas VII SMPN 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pendar, Suci Charisma (2017) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) dan Learning Together (LT) Terhadap Kompetensi Belajar Kimia Siswa di Kelas XII SMA Negeri 3 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Prayesa, Esi (2017) Pengembangan Modul Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Berbasis Discovery Learning untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Dewita Trian (2017) Pengembangan Media Permainan Edukatif Chemludo pada Materi Hidrokarbon. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Illona (2017) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI SMA/MA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Widya Hasvini (2017) Pengembangan Modul Asam Basa Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Eksperimen dan Keterampilan Proses Sains untuk Siswa SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahman, Elma Fadrita (2017) Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Hidrolisis Garam Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMAN 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmayani, Susri (2017) Pengembangan Modul Berbasis Kontekstual Pada Materi Zat Aditif dan Zat AdiktifPsikotropika Untuk Kelas VIII SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadona, Tria Putri (2017) Pengembangan Web Pembelajaran untuk Kegiatan Remedial pada Peserta Didik Kelas X SMAN 1 Sijunjung. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Rivaldo, Ifan (2017) Pengembangan Modul Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk Melatih  Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rozalina, Wenny (2017) Peningkatan Keterampilan Metakognitif dan Hasil Belajar Siswa dengan Problem Based Learning Pada Materi Larutan Penyangga Kelas XI IPA SMAN 5 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Sari, Desi Ratna (2017) Pengembangan Modul Berorientasi Chemistry Triangle pada Materi Laju Reaksi untuk Pembelajaran Kimia Kelas XI Tingkat SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sirait, Pribel (2017) Dampak Izin Pemanfaatan Hasil Hutan Kayu (IUPHHK) PT. Salaki Summa Sejahtera Terhadap Penggunaan/Tutupan Lahan Dan Kondisi Sosial Ekonomi Masyarakat Sekitar Hutan Di Desa Sigapokna Kecamatan Siberut Barat Kabupaten Kepulauan Mentawai. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri Astuti, Sri Astuti (2017) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Aktivitas Kelas dan  Laboratorium dalam Materi Redoks dan Elektrokimia Kelas XII SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Subhanesa, Subhanesa (2017) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Komputer dengan Pendekatan Chemistry Triangle untuk Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sukma, Lidya (2017) Hubungan Pengetahuan tentang Pengelolaan Limbah dan Persepsi terhadap Fasilitas Pengelolaan Limbah dengan Perilaku Paramedis dalam Pengelolaan Limbah Medis di RST TK IV Pekanbaru. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Hartila (2017) Pengembangan Modul Berbasis Kontekstual Dengan Komponen REACT(Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) Pada Materi Sistem Koloid di kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sutria, Neki (2017) Deskripsi Kesulitan Belajar Kimia Siswa pada Materi Stoikiometri di SMA Negeri 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Umar, Iswandi and Dewata, Indang (2017) Pendekatan Sistem: Dalam Ilmu Sosial, Teknik, dan Lingkungan. In: Pendekatan Sistem: Dalam Ilmu Sosial, Teknik, dan Lingkungan. Raja Grafindo Persada, Jakarta, pp. 1-233. ISBN 978-602-425-260-1

V

Verawati, Verawati (2017) Pengembangan modul sistem koloid berbasis discovery learning untuk kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wiranda, Anisa (2017) Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Zat dan Karakteristiknya Untuk Kelas VII SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Wulandari (2017) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif PowerPoint Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Ikatan Kimia kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yahdi, Yahdi (2017) Pengembangan Permainan Ludo Kimia Sebagai Media Pembelajaran Pada Materi   Zat Aditif dan Zat Adiktif Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yani, Fitra Handa (2017) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) untuk Aktivitas Kelas dan Laboratorium Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Larutan Elaketrolit dan Nonelektrolit. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yerimadesi, Yerimadesi and Ellizar, Ellizar and Hayati, Fitri and Hasanah, Uswatun (2017) Pengembangan Modul Sistem Koloid Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Kelas XI SMA. In: Proseding Semirata 2017 Bidang MIPA BKS-PTN-Barat (Buku 3 Kimia), 2017, Jambi.

Yerimadesi, Yerimadesi and Kiram, Yanuar dan Lufri, Lufri dan Festiyed, Festited (2017) Model Guided Discovery Learning Untuk Pembelajaran Kimia (GDL-PK). 000102794.

Yerimadesi, Yerimadesi and Putra, Anananda and Ririanti, Ririanti (2017) Efektivitas Penggunaan Modul Larutan Penyangga Berbasis Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI MIA SMAN 7 Padang. Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP), 1 (1). pp. 17-23. ISSN 2579-860X

Yondandi, Afrita (2017) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Masalah  pada Materi Reaksi Redoks untuk  Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulmasari, Yofita (2017) Pengembangan Modul Laju Reaksi Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Eksperimen dan Keterampilan Proses Sains untuk Siswa SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zainul, Rahadian and Oktavia, Budhi and Dewata, Indang and Jon, Efendi (2017) Thermal and Surface Evaluation on The Process of Forming a Cu2O/CuO Semiconductor Photocatalyst on a Thin Copper Plate. In: The 2nd International Conference on Mathematics, Science, Education and Technology, 5-6 Oktober 2017, Padang.

Zebua, Dinyah Rizki Yanti (2017) Pengaruh Pendekatan Konstruktivisme Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Kesetimbangan Kimia di Kelas XI SMA N 3 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Fri Apr 26 01:37:53 2024 WIB.