Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 169.

A

Abshar, Dini (2023) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar dan Digital Marketing terhadap Kinerja Bisnis UKM di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Adella, Saskia Tri (2023) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Turnover Intention Dengan Employee Engagement Sebagai Variabel Mediasi Pada Karyawan Bank Nagari Kantor Pusat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Adini, Hasti (2023) Pengaruh Security Concern dan Perceived Ease of Use terhadap Repurchase Intention: Peran E-Trus dan E- Satisfaction sebagai Pemediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Adini, Hasti (2023) Pengaruh Security Concern dan Perceived Ease of Use terhadap Repurchase Intention: Peran E-Trus dan E- Satisfaction sebagai Pemediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Afdhal, Fajriyati (2023) Pengaruh E-Referral, Attitude, Subjective Norm terhadap Purchase Intention: Studi Kasus Konsumen Tokopedia di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Agnel, Shani (2023) Pengaruh Role Overloadterhadap Perilaku Cyberloafing Dengan Stres Kerja Sebagai Pemediasi Pada Karyawan Perumda Air Minum Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Agustin, Trivany (2023) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Komitmen Afektif Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi Di PT. BPR Gema Pesisir. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Ahmad, Faddilla (2023) Pengaruh Social Capital terhadap Entrepreneurial Financing Choice Dengan Risk Taking Sebagai Variabel Mediating pada UKM di Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Akhila, Daffa (2023) Pengaruh Satisfaction dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty pada Coffee Shop Rimbun Coffee dengan Brand Love dan sebagai Pemoderasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alisa, Cici (2023) Pengaruh Work Life Balance terhadap Well-Being pada Perawat Rumah Sakit Ibnu Sina Simpang Empat Pasaman Barat dengan Social Support Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Alviolinda, Ovie (2023) Pengaruh Perputaran Modal Kerja terhadap Profitabilitas dengan Ukuran Perusahaan dan Leverage sebagai Variabel Moderasi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amia, Refsi (2023) Pengaruh Perceived Organizational Support (POS) Terhadap Komitmen Afektif dengan Harga Diri Berbasis Organisasi sebagai Variabel Mediasi pada Karyawan PT Umega Sembilan Berlian Dharmasraya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amril, Tirta Alkautsar (2023) Pengaruh Subjective Norm dan Electronic Word of Mouth Terhadap University Choice dengan Brand Equity sebagai Variabel Mediasi: Studi Kasus Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amrullah, Muhammad (2023) Pengaruh Self Efficacy Terhadap Kepuasan Kerja dengan Work Design Sebagai Variabel Mediasi pada Pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatra Barat. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Ananda, Dino Reski (2023) Pengaruh Celebrity Endorsement dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Produk Erigo oleh Masyarakat Kota Padang yang Dimediasi oleh Brand Trust. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggara, Jodi (2023) Analisis Kepatuhan Wajib Pajak Rumah Kos Dalam Membayaran Pajak di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anjaya, Arisa (2023) Pengaruh Online Customer Review terhadap Purchase Intention dengan Trust Sebagai Variabel Mediasi di Optik Mekar Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arani, Seski Nadilla (2023) Pengaruh Experiental Marketing dan Brand Commitment terhadap Repurchase Intention Melalui Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Coffee Shop Kupi Batigo. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arani, Seski Nadilla (2023) Pengaruh Experiental Marketing dan Brand Commitment terhadap Repurchase Intention melalui Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Coffe Shop Kupi Batigo. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Arifin, Fahrul (2023) Tinjauan Efektivitas dan Kontribusi Penerimaan Retribusi Terminal pada Dinas Perhubungan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ariska, Salshabila Puti (2023) Pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Revisit Intention pada Parewa Coffee Shop Padang dengan Brand Trust dan Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arsyad, Rijalul (2023) Pengaruh Dimensi Media Sosial Instagram terhadap Purchase Intention pada Produk Sepatu Compass dengan Brand Equity Sebagai Mediasi di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ashraf, M.Al Rafif (2023) Pengaruh E-Service Quality, Brand Image dan Price terhadap Customer E-Loyalty dengan Customer E-Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Maxim di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Ayunda, Muhammad Arief Putra (2023) Pengaruh Price Firness dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Intention Konsumen V-Coffe dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Ayyubi, Fadhel Al (2023) Pengaruh Pengetahuan Lingkungan, Makanan Sehat, dan Gaya Hidup Sehat terhadap Green Consumer Behaviour pada Masyarakat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aziz, M. Fikri (2023) Tinjauan Efektivitas Penerimaan Pajak Restoran Sebagai Pendapatan Asli Daerah Kota Sawahlunto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azizie, Aulia Siddique (2023) Pengaruh Organizational Ambidexterity, Institutional Support terhadap Firm Performance dan Sustainable Development Engagement dengan Entrepreunerial Orientation sebagai Variabel Pemediasi pada UKM di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

A’yun, Qurrati (2023) Pengaruh Variety Seeking, Alternative Attractiveness, Subjective Norm, dan Satisfaction terhadap Switching Intention pada Pengguna Smartphone Iphone di Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Cunrawasih, Adella (2023) Pengaruh Kepercayaa, Persepsi Resiko dan Kepuasan terhadap Minat Beli Ulang pengguna aplikasi Shopee di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Dani, Rahma (2023) Pengaruh Perceived Value, Customer Satisfaction, Customer Trust terhadap Customer Retention pada Pelanggan Tokopedia di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Delfira, Siti Atikah (2023) Pengaruh Social Capital Terhadap Performance dengan Entrepreneurial Orientation dan Entrepreneurial Financing Choice Sebagai Variabel Mediasi Pada UKM di Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Delivio, Fajri (2023) Pengaruh Perceived Organizational Support terhadap Emotional Exhaustion pada Bank Nagari Cabang Utama Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Delviana, Syafira (2023) Pengaruh Website Quality, Keamanan Dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Pada Aplikasi Shopee. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Diana, Putri (2023) Pengaruh Religiosity, Subjective Norm, Perceived Usefulness, dan Perceived Berhavioral Control terhadap Purchase Intention dengan Attitude sebagai Variabel Mediasi pada Halal Cosmetics di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Diki, Diki (2023) Pengaruh Utilitarian dan Trust terhadap Niat Pembelian Online pada Aplikasi Shope di Mediasioleh Sikap Terhadap Pembelian Online. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadilah, Fajar (2023) Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Repeat Purchase Decision dengan Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Chatime di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fadilla, Nadia (2023) Pengaruh E-Service Quality dan E-Word Of Mouth Terhadap Niat Beli Ulang yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Pelanggan Aplikasi Shopee. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fadilla, Vanni (2023) Pengaruh Brand Equity, Influencer Equity dan Socio-Demographics terhadap Purchase Intention sebagai Strategi Pemasaran Samsung x BTS di Indonesia. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Fahri, Algi (2023) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan E-commerce Lazada Dimediasi Kinerja yang Dirasakan. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Faizah, Nurul (2023) Pengaruh Service Quality dan Food Quality terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai variabel Mediasi pada Pelanggan Restoran Richeese Factory Transmart Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fajrisani, Salsabila (2023) Pengaruh Service Quality dan Relational Selling Behavior terhadap Loyalty dengan Trust dan Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Bank Muamalat di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauzan, Hifzi (2023) Pengaruh Celebrity endorsement, Harga dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman “Kocok Indonesia” Di Kota Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fernanda, Renzy Oclaw (2023) Tinjauan Kualitas Pelayanan di PT. Bank Nagari Cabang Pembantu Simpang Haru. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fernando, Aldio (2023) Pengaruh Destination Brand Awareness terhadap Perceived Value dengan Destination Image Sebagai Variabel Pemediasi pada Pengunjung Objek Wisata Pantai Gandoriah Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fikry, Ichsanul (2023) Pengaruh Physical Attractiveness, Social Attractiveness Influencer Dan Parasocial Relationship Terhadap Purchase Intention Produk Pada Akun Instagram Arief Muhammad. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Finarti, Finarti (2023) Pengaruh Inclusive Leadership terhadap Team Innovation dengan Team Voice Sebagai Variabel pada PT Selamat Jaya Kabupaten Bengkulu Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitra, Arrijal (2023) Pengaruh Security, Ease Of Use, dan Privacy Concern terhadap Repurchase Intention dengan Trust sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Aplikasi Tokopedia di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Nurul Annisa (2023) Pengaruh Value Equity, Brand Equity dan Relationship Equity terhadap Repurchase Intention Konsumen Kebab Turki Zahara Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Fitri, Rahma Dian (2023) Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Atribut Influencer dengan Kepercayaan Sebagai Mediasi terhadap Keterikatan Pelanggan Produk Somethinc di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Ganef, Dwitami Aulia (2023) Analisis Kualitas Pelayanan Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Dengan Menggunakan QFD(Quality function deployment) Dan Model Kano. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gani, Ekla Ripala (2023) Pengaruh Brand Awareness, Celebrity Endorser, Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention pada Kosmetik Wglowskin di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gonting, Anuqrah Awan (2023) Analisis Relasi antara Orientasi Kewirausahaan, Fleksibilitas Rantai Pasokan dan Faktor Lingkungan pada Usaha Kecil Menengah di Kota Padang Menggunakan Metode House of Quality. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Griseldis, Kelvin (2023) Pengaruh Service Quality Dan Customer Perceived Value Terhadap Customer Satisfaction Bus ANS Di Kota Padang Dengan Trust Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gumi, Akram (2023) Pengaruh Relationship Quality terhadap Customer Engagement Melalui Customer Co Creation pada Toko Tas Gaprusy Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Habib, Ibnu (2023) Tinjauan Pendapatan Pajak Restoran di Kota Bukittinggi di Era New Normal Pasca Covid-19. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

Habil, Mhd (2023) Pengaruh Kepercayaan, Privasi, Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Keberhasilan E-Crm PelangganLazada di Kota Padang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hafiz, Hamdan (2023) Pengaruh Destination Attractiveness dan Perceived Risk Terhadap Intention to Revisit dengan Visitors Satisfaction Sebagai Variabel Pemediasi pada Pengunjung Geopark Silokek Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hanifah, Jihan Nada (2023) Pengaruh Fnancial Literacy dan Adopsi Digital Payment terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan Pelaku UMKM Kota Bengkulu. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hardi, Nazif (2023) Pengaruh Consumer Brand Engagement Terhadap Continuance Intention pada Pengguna Aplikasi Shopee. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Harianto, Agus (2023) Pengaruh Brand authenticity dan BrandImage terhadap Brand love dan Brand Loyalty pada Pengguna Gojek di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Hasibuan, Riski Syahreni (2023) Pengaruh Daya Tarik Iklan, Discount dan Brand Image terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi Produk Wardah di Aplikasi Shopee. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hendra, Frisca (2023) Tinjauan Kepuasan Wajib Pajak pada Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor di Samsat Malam Minggu UPTD PPD Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hendri, Suci Aprilia (2023) Analisis Pengaruh Keautentikan Merek terhadap Loyalitas Merek yang Dimediasi oleh Nilai yang Dirasakan dan Kepercayaan Merek pada Merek Kosmetik Halal Wardah di Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Herma, Hanna Dwininda (2023) Pengaruh Kinerja Keuangan, Corporate Social ResponsibilityDan Good Corporate Governance terhadap Nilai Perusahaan pada Bank yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Hidayat, Syaiful (2023) Pengaruh Sales Promotion terhadap Impulse Buying dengan Hedonic Shopping Value Sebagai Variabel Mediasi pada Aplikasi E-Commerce Shopee di Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hummairoh, Jihan (2023) Pengaruh Job Insecurity Terhadap Turnover Intentio dengan Job Satisfaction sebagai Mediasi pada Perawat Rumah Sakit Tentara Dr. Reksodiwiryo Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Ihsan, Muhammad (2023) Pengaruh Live Streaming, Brand Image, dan Trust Terhadap Minat Beli Pada E-Commerce TikTok Shop di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Irfan, Muhammad (2023) Pengaruh Brand Experience, Brand Image, Brand Trust terhadap Brand Loyalty (dimediasi oleh Brand Attachment) Sepatu Nike pada Generasi Millennial Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Ishlah, Muhamad (2023) Pengaruh Brand Personality terhadap Brand Loyalty pada Pengguna Produk Outdoor Consina di Kota Bukittinggi dengan Brand Equity sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jayanti, Ketrine (2023) Efektivitas Penagihan Pajak dengan Surat Teguran dalam Penerimaan Pajak Reklame di Badan Keuangan Daerah Kota Payakumbuh. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Khairiyyah. H, Windi (2023) Pengaruh Customer Value dan Designed Attributes Terhadap Tourist Experience pada Objek Wisata Taman Marga Satwa dan Budaya Kinantan Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Kinanti, Difa Trevina (2023) Pengaruh Perceived Risk, Perceived Trust, dan Perceived Security terhadap Niat untuk Menggunakan E-Wallet Dana Studi di Sumatera Barat. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Kurniawan, M. Budi Asri (2023) Analisis Kinerja Saham Perusahaan Sebelum dan Selama Pandemi Covid-19 (Studi Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Landra, Windra Agus (2023) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Organizational Citizenship Behavior (OCB) dengan Intensitas Pemanfaatan Media Sosial sebagai Variabel Pemoderasi (Studi pada UMKM di Kota Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Larasti, Fataras (2023) Pengaruh Celebrity Endorser, Social Media Marketing, dan Co-Branding terhadap Brand Image Es Teh Indonesia di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Lisya, Sri Rahma (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap EWOM Melalui Kepuasan Konsumen Pada Konsumen PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) Divre II Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Luthfi, Muhamad (2023) Pengaruh Social Media Usage dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Decision dengan Trust sebagai Variabel Mediasi pada Konsumen Orion Coffee Shop Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Maharani, Cici (2023) Pengaruh Struktur Modal, Efisiensi Operasi, dan Pendapatan Non Bunga pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maiyusri, Dinda (2023) Analisis Peluang Kredit Bermasalah Studi Kasus: PT. Pegadaian Area Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Malta, Azizah (2023) Pengaruh Jumlah Industri, Angkatan Kerja dan Nilai Output terhadap Penyerapan Tenaga Kerja Sektor Industri Kecil di Indonesia. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Maulana, Imam (2023) PengaruhE-Sevice Quality terhadap Customer E-Loyalty dengan Customer E-Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Penggunaan E-Money Ovo di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Maulana, Nurul Shalsadila (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli dengan Citra Merek dan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Tiktok di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Melenia, Syukuria (2023) Pengaruh Task Conflict Terhadap Job Satisfaction dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi pada Karyawan PT. Kunango Jantan Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Miftahurrahmah, Miftahurrahmah (2023) Pengaruh Gender Diversity dan Kesempatan Investasi Terhadap Kebijakan Dividen dengan Kebijakan Hutang sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mubarok, Zidan Ahmad (2023) Pengaruh Work From Home terhadap Kepuasan Kerja dengan Work-Life Balance sebagai Pemediasi pada karyawan milenial PT. Bank Nagari. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Mulyadi, Niken Aprilia (2023) The Influence of Social Media Marketing on Purchase Intention with Brand Awareness and Halal Awareness as Mediating Variables for Scarlett Products in The City of Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Munandar, Amalina Azizah (2023) Tinjauan Kualitas Pelayanan Publik SAMSAT Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Naningsis, Fitriza (2023) Pengaruh Perceived Web Quality, E-wom, dan Technology Acceptance terhadap Attitude Toward Online Shopping dengan Trust sebagai Variabel Intervening pada Shopee di Kota Perawang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nazifah, Naurah (2023) Pengaruh Materialism Terhadap Compulsive Buying dengan Buy Now Pay Later dan Impulse Buying sebagai Variabel Mediasi pada Mahasiswa di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nofita, Silfia (2023) Pengaruh Pengembangan Karir terhadap Kesuksesan Karir Subjektif Dengan Mediasi Self-efficacy Di Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja dan Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Nofita, Silfia (2023) Pengaruh Pengembangan Karir terhadap Kesuksesan Karir Subjektif Dengan Mediasi Self-efficacy Di Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja dan Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novita, Rahmi (2023) Pengaruh Keyakinan dan Kecemasan dalam Penggunaan Artificial Intelligence terhadap Kesiapan Berubah dengan High Performance Work System sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Karyawan PT. Semen Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nura, Megi Hedian (2023) Peran Corporate Social Responsibility (CSR) dalam Memediasi Pengaruh Corporate Governance (CG) Terhadap Kinerja Keuangan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nuraini, Ratu (2023) Pengaruh Perceived Playfulness, Social Media, dan Promosi terhadap Customer Use of Online E-Marketplace Shopee di Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Nurhad, Nurhad (2023) Pengaruh Online dan Offline Experience terhadap Brand Equity pada Konsumen McDonald’s di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktari, Indria (2023) Pengaruh Corporate Governance terhadap Kinerj a Perusahaan dengan Capital Structure sebagai variable Mediasi pada perusahaan sektor Property dan Real Estate. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavia, Sindi (2023) Pengaruh Struktur Modal terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Jasa Sub Sektor Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Pandi, Muhammad Af (2023) Pengaruh Kepemimpinan Kewirausahaan terhadap Perilaku Inovatif yang Dimediasi oleh Organizational Citizens Behavior (OCB) (Studi UMKM Unit Pengolahan Ikan (UPI) Sumatera Barat). Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Prasetyo, Bambang (2023) Pengaruh Firms Size, Leverage, Profitabilitas terhadap Kebijakan Dividen (Studi Empiris Perusahaan Sektor Batubara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratama, Calvin Widi (2023) Pengaruh Knowledge Self-efficacy dan Altruism terhadap Knowledge Sharing Behavior pada Karyawan BPR di Kabupaten Lima Puluh Kota Bagian Utara dengan Knowledge Sharing Intention sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Pratama, Hariyanto Teguh (2023) Evaluasi Pelaksanaan Praktik Kerja Industri pada Kompetensi Keahlian Teknika Kapal Penangkap Ikan di Sekolah Menengah Kejuruan dengan Barbantuan Sotware Atlas TI. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.

Pratama, Riyan Aneri (2023) Pengaruh Mutasi Kerja dan Promosi Jabatan terhadap Semangat Kerja Pegawai dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi pada Perum BULOG Kanwil Sumbar. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Pratama, Tedi (2023) Pengaruh Work-Life Balance terhadap Employee Engagement dengan Job Crafting Sebagai Variabel Mediasi pada Pegawai Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratama, Wahyu Ilham (2023) Pengaruh Social Media Usage dan Social media Browsing terhadap Sustainable Purchasing Attitude pada Konsumen Loreal di Kota Padang dengan Perceived Enviromental Effectiveness sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratama, Yandra (2023) Pengaruh Pengembangan Karir terhadap Kesuksesan Karir Subjektif pada Perawat Rumah Sakit Madina Bukittinggi dengan Perceived Employability Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratiwi, Azkia Wini (2023) Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction dan E- Trust sebagai Variabel Mediasi pada E-Commerce Tokopedia Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Prim, Fadila Elsa (2023) Pengaruh Efektivitas Promosi Instagram terhadap Purchase Intention pada Produk Dear Me Beauty di Indonesia. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Pulungan, Fatih Murtadha (2023) Analisis Penerapan Green Supply Chain Management terhadap Kinerja Perusahaan pada UMKM Kuliner Roti di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Putra, Fajar Almukaramah (2023) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Customer Loyalty dengan Value Equity, Brand Equity, Relationship Equity sebagai Variabel Mediasi pada Konsumen Erigo Official Shop Shopee.Co.Id di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Geno Wahyudi (2023) Pengaruh Price Perception, Brand Experience dan Appearance Perception Terhadap Repurchase Intention Brand Fashion 3SECOND dengan Brand Preference Sebagai Variabel Pemediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Putra, Gery Harja (2023) Pengaruh Brand Awareness, Brand Experience, dan E-Word of Mouth terhadap Repurchase Intention pada Jiwaraga Kitchenette di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Haidil (2023) Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas, Leverage, dan Ukuran Perusahaan terhadap Kebijakan Dividen pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Wahyu Dyni (2023) Pengaruh Food Experience, Attraction Experience dan Perceived Value terhadap milenial Tourist Loyalty dan Tourist Satisfaction sebagai Pemediasi Istana Pagaruyung di Tanah Datar. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Putri, Cika Mulia (2023) Pengaruh Rasio Keuangan, Corporate (2019/19059009) Governance, dan Makro Ekonomi pada Perusahaan Jasa Industri Pariwisata, Hotel dan Restoran yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Laras Arizal (2023) Pengaruh Content Marketing Instagram terhadap Customer Retention dengan Customer Engagement Sebagai Variabel Mediasi pada Restoran Panties Pizza Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Shania Kiza (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Dengan Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi pada produk Smartphone Samsung di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Putri, Shania Kizanda (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Loyalty terhadap Brand Equity dengan Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi pada Produk Smartphone Samsung di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahadi, Claudea (2023) Pengaruh Pengembangan Karir dan Persepsi Dukungan Organisasional terhadap Kesuksesan Karir Subjektif dengan Mediasi Komitmen Karir di Badan Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Rahayu, Afika (2023) Pengaruh Work Family Conflict terhadap Perilaku Cyberloafing dengan Stres Kerja Sebagai Variabel Mediasi pada Karyawan di PT.Telkom Indonesia Witel Sumbar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadani, Nur Fauza (2023) Pengaruh Market Orintation, Product Innovation dan Etrepreneurial Orientation terhadap Competitive advantage (Studi pada pelaku UKM sektor kuliner di Kota Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahman, Fikri Aulia (2023) Tinjauan Efektivitas Penerimaan Pendapatan Pajak Hiburan di Kota Pariaman. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Rahmatunnisa, Aura Medina (2023) Pengaruh Entrepreneurship Education dan Individual Entrepreneurial Orientation Terhadap Entrepreneurial Intention dengan Entrepreneurial Motivation sebagai Variabel Mediasi pada Mahasiswa di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadani, Saskia (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (EWOM), Attractiveness, dan Motivation Terhadap Intention to Visit pada Café Lighthouse Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhani, Rafika (2023) Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality terhadap Revisit Intention dengan Customer satisfaction Sebagai Variabel Mediasi pada Pelanggan Es Teh Indonesia Cabang Lubuk Buaya Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rangkuti, Nurhidayah (2023) Perceived Organizational Support Sebagai Pemoderasi Hubungan antara Transformational Ledership dengan Employee Green Innovative Behavior: Pada Pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rasyid, Rosyeni (2023) Dasar-dasar Manajemen Model Kerja. In: Dasar-dasar Manajemen Model Kerja. Rajawali Pers, Depok, pp. 1-127. ISBN 978-623-372-994-9

Riani, Mareta (2023) Pengaruh Dukungan Sosial Terhadap Burnout Pada Pegawai Negeri Sipil Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat Dengan Mindfulness Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ridwan N, Ridwan N (2023) Pengaruh Faktor-Faktor Psikologis terhadap Perilaku Pembelian yang Berkelanjutan pada Konsumen The Body Shop di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Risman, Ustiza (2023) Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, dan Social Influence terhadap Behavioral Intention to Use Shopee Pay di Kota Padang Dimediasi oleh Trust. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Rynaldo, Ikhsan (2023) Pengaruh Market Orientation Dan Enterpreneurial Orientation Terhadap Competitive Advantage Sweethooth Cake And Coffe Padang Dengan Product Inovation Sebagai Variabel Pemediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Safitri, Rika (2023) Pengaruh Diversifikasi Pendapatan terhadap Profitabilitas Perbankan Indonesia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sairaga, Andre Lorenza (2023) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use dan Trust terhadap Intention Reuse Konsumen Go-Pay di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saiza, Nurhajah (2023) Pengaruh Store Atmosphere, Price Discount dan Location terhadap Impulse Buying pada Mis Glam di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Salsabila, Jihan (2023) Pengaruh Fnancial Literacy dan Adopsi Digital Payment terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan Pelaku UMKM Kota Bengkulu. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Salsabilla, Amalia (2023) Pengaruh Self-Efficacy dan Work-Life Balance Terhadap Kepuasan Kerja PT. Bank Nagari Cabang Pariaman. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Sari, Nadya Novila (2023) Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Kesempatan Investasi dan Kebijakan Utang terhadap Kebijakan Dividen pada Perusahaan LQ 45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2017- 2020. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sarmila, Natasya (2023) Pengaruh Social Media Marketing dan Service Quality terhadap Repurchase Intention pada Parewa Coffee di Kota Padang dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Saslabila, Shafa Tasya (2023) Pengaruh Emotional Involvement terhadap Intention to Purchase Celebrity-Related Products pada Penonton K-Drama dengan Behavioral Involvement sebagai Mediasi di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sesmita, Melani (2023) Pengaruh Pengembangan Karir Terhadap Turnover Intention pada Karyawan Bank Nagari Sumatera Barat (Kantor Pusat) dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Simamora, Tina Wati (2023) Pengaruh Implementasi Program CHSE(Cleanliness, Health, Safety & Environment ) terhadap Kepuasan Tamu Grand Basko Hotel Padang di Era New Normal. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Sucipto, Aldi (2023) Pengaruh Budaya Organisasi dan Pemanfaatan Teknologi Informasi terhadap Manajemen Pengetehauan dengan Motivasi Kerja sebagai Variabel Mediasi pada Karyawan PT. Telkom Akses Sumbar. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Suhira, Suhira (2023) Pengaruh Wisata Halal Terhadap Kepuasan Wisatawan Berkunjung ke Objek Wisata Pantai Padang dan Citra Destinasi Wisata sebagai Pemediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Surendra, Jodifansyah (2023) Pengaruh Service Quality, E-Wom, dan Trust terhadap Repurchase Intention Digital Produk Shopee di Kota Padang dengan Satisfaction sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

T

Taufik, Havis (2023) Tinjauan Efektivitas Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan di Nagari Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

Tomewi, Zhafira Haura Putri (2023) Pengaruh Siklus Konversi Kas, Leverage, Pertumbuhan Penjualan, dan Ukuran Perusahaan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Triawan, Hafizh (2023) Pengaruh Technological Literacy, Financial Literacy, dan Financial Risk Attitude terhadap SMEs’ Performance di Sumatera Barat. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

U

Ulfa, Fitrah Hayati (2023) Pengaruh Harga Tiket dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wisatawan pada Wisata Halal Pantai Air Manis di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ulfatmi, Alda (2023) Pengaruh Leader Member Exchange dan Knowledge Sharing terhadap Innovative Work Behavior dengan Work Engagement Sebagai Variabel Mediasi pada Karyawan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional II Teluk Bayur. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Valenchia, Cindy (2023) Pengaruh Self-Efficacy terhadap Kinerja Karyawan pada TVRI Sumatra Barat dengan Motivasi Intrinsik sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Vembra, Vidho Agie (2023) Pengaruh Brand Equity terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction Sebagai Mediasi pada Decoffee Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Warzukni, Asyifa (2023) Pengaruh Likuiditas Saham Terhadap Excess Leverage pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wiadri, Arfan Zaky (2023) Pengaruh Marketing Mix dan Cultural Contact terhadap Revisit Intention dengan Destination Image sebagai Variabel mediasi pada Objek Wisata Perkampungan Adat Sijunjung. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Wicaksana, Ilham (2023) Pengaruh Entrepreneur Orientation terhadap Entrepreneurial Intention : Mahasiswa UMKM di Kota Padang dengan Oppeness to Experience Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Fakultas Bahasa dan Seni.

Wilia, Tri Tata (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Brand Image dan Trust terhadap Online Purchase Intention Melalui Media Sosial pada Konsumen Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Anggun (2023) Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction dan E-Trust Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengguna Aplikasi Belanja Online Tokopedia di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Dinda Suchi (2023) Pengaruh Perceived Usefulness of Online Review, Trust dan Perceived Risk terhadap Purchase Intention pada Online Shopping Sociolla di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yasmine, Nadilla Annisa (2023) Pengaruh Dimensi E-Service Quality terhadap E-Customer Loyalty dengan E-Customer Satisfaction sebagai Mediasi pada Aplikasi BRI Mobile Banking di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yesminurfalah, Yesminurfalah (2023) Pengaruh Manajemen Karir Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan TVRI Sumatra Barat dengan Ekspektasi Karir sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yogantara, Bima Olga (2023) Pengaruh Job Crafting terhadap Kepuasan Kerja dengan Work Engagement Sebagai Variabel Mediasi Pada Karyawan PT. SP Manufaktur Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yohanda, Trivhelya (2023) Pengaruh Workplace Incivility terhadap Kepuasan Kerja Pada Karyawan PT. Sumatera Tropical Spices dengan Emotional Exhaustion Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuliani, Vanessa (2023) Pengaruh Job Crafting terhadap Work Engagement yang Dimediasi oleh Person-Job Fit pada Pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yussy, Mukhlis Zidan (2023) Pengaruh E-CRM terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Yustin, Tria Ginda (2023) Pengaruh Kepemimpinan Autentik Terhadap Turnover Intention dengan Komitmen Afektif Sebagai Variabel Mediasi pada Karyawan PT. BPR Gema Pesisir. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Z

Zafira, Giza Amanda (2023) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage, Tax Avoidance, dan Risiko Bisnis terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEi). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zahzurani, Zahzurani (2023) Pengaruh Perceived Organizational Support Terhadap Work Engagement Dengan Self-Efficacy Sebagai Variabel Mediasi pada Karyawan PT. Bank Nagari Sumatera Barat (Kantor Pusat). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zaki, Muhammad (2023) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Kompensasi Finansial, Gender Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di Terminal Kargo Cabang Bandara Internasional Minangkabau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zarfandi, Andika Putra (2023) Pengaruh Customer Satisfaction Tehadap Brand Loyalty Pada Pengguna Merek Sepatu Nike di Pekanbaru. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

Zulfa, Aldo Yarsito (2023) Pengaruh Brand Experience dan Service Quality Terhadap Customer Engagement Dengan Variabel Mediasi Brand Love Pada Pelanggan Brand House of Smith Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zulmahendra, Zulmahendra (2023) Analisis Hubungan Orientasi Kewirausahaan, Faktor Lingkungan dan Kapabilitas Manufaktur dengan Menggunakan House Of Quality (HOQ). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Tue Jun 18 22:37:53 2024 WIB.