Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Dasar-S2" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | I | K | M | O | R | S | U | W | Y
Number of items: 11.

A

Astafrina, Suci (2024) Pengaruh Penggunaan Video Animasi Terhadap Keterampilan Menyimak dan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD Kabupaten Aceh Barat Daya. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Indriyani, Novalina (2024) Pengaruh Model Assurance, Relevance, Interest, Assessment, and Satisfaction (ARIAS) Terhadap Self Efficacy dan High Order Thinking Skill di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kurniawan, Romi (2024) Pengembangan Bahan Ajar Menggunakan Learning Management System untuk Meningkatkan Self Efficacy dan Pemahaman Konsep IPA untuk Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Marni, Yulia (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri dan Motivasi Belajar terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pecahan di Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktarina, Rizka (2024) Pengembangan E-Modul Berorientasi Pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematic) untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Siswa Kelas III Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahmadona, Three (2024) Pengaruh Model Pembelajaran RADEC terhadap Penguasaan Konsep dan Kemampuan Menulis Teks Fiksi Peserta Didik di Kelas V SD. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Syahrir, Didi (2024) Penggunaan Nearpod Berbasis RADEC dalam Penyusunan E-LKPD Mata Pelajaran IPAS untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

U

Umi, Faridatul (2024) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Realistic Mathematics Education (RME) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas V SD. Masters thesis, Pasca Sarjana.

W

Wahyuni, Elsa (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) berorientasi Etnosains terhadap Kemandirian Belajar dan Pemahaman Konsep Pembelajaran IPAS di Gugus VI Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yulia, Rahmi (2024) Implementasi Pendidikan Karakter Melalui Budaya Sekolah di Gugus II Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam. Masters thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Yulianti, Niki (2024) Pengembangan Bahan Ajar Berbantuan Aplikasi Kvisoft Flipbook Maker untuk meningkatkan Kompetensi Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Pasca Sarjana.

This list was generated on Tue Jul 16 04:46:49 2024 WIB.