Up a level |
Wulandari, Sri (2024) Pengembangan E-modul Matematika Berbasis 4C (Communication, Collaboration, Critical Thinking and Creativity) untuk Siswa Kelas VII SMP. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.
Wulandari, Sri (2020) Kajiantentang Perbedaan Kemampuan Menulis Siswa Laki-laki dan Perempuan dalam Mendeskripsikan Orang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wulandari, Sri (2018) Meningkatkan Kemampuan Menulis Kalimat dengan Model Pembelajaran Picture and Picture bagi Anak Tunarungu Kelas VIII di SLB Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wulandari, Sri (2014) Hubungan Persepsi Siswa Tentang Metode Mengajar Guru Dengan Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Matematika. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wulandari, Sri (2013) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horey Terhadap Hasil Belajar Kimia pada Materi Hidrokarbon di SMAN 2 Gunung Talang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.