Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas IV SDN 03 Bandar Buat Kota Padang

Febriyanti, Riska (2013) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas IV SDN 03 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_RISKA_FEBRIYANTI_00070_1388_2013.pdf

Download (22kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 26 Oct 2017 02:48
Last Modified: 26 Oct 2017 02:48
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/9964

Actions (login required)

View Item View Item