Pengaruh Pembelajaran dengan Teknik Probing-Prompting Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas X SMAN 1 Padang

Afriani, Ririn (2013) Pengaruh Pembelajaran dengan Teknik Probing-Prompting Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas X SMAN 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_RIRIN_AFRIANI_96821_5553_2013.pdf

Download (20kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 23 Oct 2017 03:24
Last Modified: 23 Oct 2017 03:24
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/9580

Actions (login required)

View Item View Item