Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Dengan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) Di Kelas IV SD Pertiwi 3 Kecamatan Padang Timur Kota Padang

Ayu, Emilda (2013) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Dengan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) Di Kelas IV SD Pertiwi 3 Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_EMILDA_AYU_50769_2504_2013.pdf

Download (8MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 20 Oct 2017 03:23
Last Modified: 20 Oct 2017 03:23
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/9381

Actions (login required)

View Item View Item