Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Dengan Model Problem Based Learning (PBL) di kelas IV SDN 08 Padang Besi Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang.

Mulyani, Elza (2013) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Dengan Model Problem Based Learning (PBL) di kelas IV SDN 08 Padang Besi Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_ELZA_MULYANI_11866_5771_2013.pdf

Download (18kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 20 Oct 2017 03:23
Last Modified: 20 Oct 2017 03:23
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/9375

Actions (login required)

View Item View Item