Halim, Cyndy Clausda
(2024)
Pengaruh Service Quality dan Price Fairness terhadap Repurchase Intention Dimediasi oleh Customer Satisfaction pad a Pelanggan Jiwaraga
Kitchenette Padang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis: (1) Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada pelanggan Jiwaraga Kitchenette Padang, (2) Pengaruh Price Fairness terhadap Customer Satisfaction pada pelanggan Jiwaraga Kitchenette Padang, (3) Pengaruh Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada pelanggan Jiwaraga Kitchenette Padang, (4) Pengaruh Service Quality terhadap Repurchase Intention yang dimediasi oleh Customer Satisfaction pada pelanggan Jiwaraga Kitchenette Padang, dan (5) Pengaruh Price Fairness terhadap Repurchase Intention yang dimediasi oleh Customer Satisfaction pada pelanggan Jiwaraga Kitchenette Padang.
Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Jiwaraga Kitchentte Padang yang pemah datang dan berbelanja dalam 6 bulan terakhir. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 285 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan analisis data dilakukan melalui perangkat lunak Smart PLS.Hasil penelitian ini adalah menunjukkan bahwa: ( 1) Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, (2) Price Fairness berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, (3) Customer Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, (4) Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention yang dimediasi oleh Customer Satisfaction, dan (5) Price Fairness berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention yang dimediasi oleh Customer Satisfaction.
Actions (login required)
|
View Item |