Sidiq, Muhammad
(2024)
Pengaruh Brand Image terhadap Brand Loyalty
Konsumen Coffe Shop dengan Satisfaction dan Brand
Trust sebagai Mediasi di Toko Kopi Rasa Padang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji: (1) pengaruh citra merek terhadap
loyalitas merek Toko kopi rasa di Kota Padang (2) pengaruh citra merek
terhadap kepuasan Toko kopi rasa di Kota Padang (3) pengaruh citra merek
terhadap kepercayaan merek Toko kopi rasa di Kota Padang (4) pengaruh
kepuasan terhadap kepercayaan merek toko Toko kopi rasa di Kota Padang (5)
pengaruh kepuasan terhadap loyalitas merek Toko kopi rasa di Kota Padang (6)
pengaruh terhadap kepercayaan merek terhadap loyalitas merek Toko kopi rasa
di Kota Padang (7) berpengaruh terhadap loyalitas merek Toko kopi rasa di Kota
Padang dengan kepuasan sebagai mediasi (8) pengaruh citra merek terhadap
loyalitas merek Toko kopi rasa di Kota Padang dengan kepercayaan merek
sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian ini disebut penelitian deskriptif
kuantitatif, dengan jumlah sampel penelitian ini sebanyak 320 responden yang
menggunakan teknik purposive sampling, metode analisis data menggunakan
analisis SEM menggunakan aplikasi Smart PLS 4
Actions (login required)
|
View Item |