Pengaruh E-Service Quality dan Pengalaman Berbelanja terhadap Niat Beli Ulang yang Dimediasi Kepercayaan Konsumen pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Padang

Kencana, Dinda Murty (2024) Pengaruh E-Service Quality dan Pengalaman Berbelanja terhadap Niat Beli Ulang yang Dimediasi Kepercayaan Konsumen pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_DINDA_MURTY_KENCANA_18059074_6733_2024.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk adalah: (1) E-Service Quality terhadap niat beli ulang pengguna Shopee di Kota Padang, (2) Pengaruh pengalaman berbelanja terhadap niat beli ulang pengguna Shopee di Kota Padang, (3) Pengaruh E-Service Quality terhadap kepercayaan pengguna Shopee di Kota Padang, (4) Pengaruh pengalaman berbelanja terhadap kepercayaan pengguna Shopee di Kota Padang, (5) Pengaruh kepercayaan terhadap niat beli ulang pengguna Shopee di Kota Padang, (6) E-Service Quality terhadap niat beli ulang pengguna Shopee di Kota Padang dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi, dan (7) Pengaruh pengalaman berbelanja terhadap niat beli ulang pengguna Shopee di Kota Padang dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantiatif. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 160 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data menggunakan analisis SEM menggunakan aplikasi Smart PLS 4. Hasil penelitian ini adalah: (1) E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang pengguna shopee di Kota Padang, (2) Pengalaman berbelanja memberikan pengaruh signifikan terhadap niat beli ulang pada pengguna shopee di Kota Padang di Kota Padang, (3) E-Service Quality memberikan pengaruh signifikan terhadap kepercayaan pengguna shopee di Kota Padang, (4) Pengalaman berbelanja memberikan pengaruh signifikan terhadap kepercayaan pengguna shopee di Kota Padang, (5) Kepercayaan memberikan pengaruh signifikan terhadap niat beli ulang pengguna shopee di Kota Padang, (6) E-Service Quality memberikan pengaruh signifikan terhadap niat beli ulang pengguna shopee di Kota Padang dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi, dan (7) Pengalaman berbelanja memberikan pengaruh signifikan terhadap niat beli ulang pengguna shopee di Kota Padang dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
CorrectorYolanda, MikeUNSPECIFIED
CorrectorWardi, YuniaUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 21 Oct 2024 04:29
Last Modified: 21 Oct 2024 04:29
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/54645

Actions (login required)

View Item View Item