Sadli, Alfamirizal
(2023)
Analisis Bauran Promosi pada Cafe Sadaguik Cabang Pasar Baru Kota Padang.
Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bauran promosi yang
dilakukan oleh Cafe Sadaguik Cabang Pasar Baru Kota Padang. Teknik analisis
data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik
pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil
penelitian ini adalah: Cafe Sadaguik Cabang Pasar Baru Kota Padang menerapkan
beberapa aktivitas promosi, seperti: Periklanan (Advertising), Promosi Penjualan
(Sales Promotion), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), dan Getuk Tular
(Word of Mouth). Bauran promosi yang telah ditetapkan pada Cafe Sadaguik
Cabang Pasar Baru Kota Padang sudah baik, akan tetapi perlu ditingkatkan lagi
dengan melakukan empat bauran promosi lainnya yang belum digunakan agar
dapat meningkatkan penjualan pada Cafe Sadaguik Cabang Pasar Baru Kota
Padang.
Actions (login required)
|
View Item |