Analisis Bauran Promosi pada Cafe Sadaguik Cabang Pasar Baru Kota Padang

Sadli, Alfamirizal (2023) Analisis Bauran Promosi pada Cafe Sadaguik Cabang Pasar Baru Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_Alfamirizal_Sadli_19134010_6705_2023.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bauran promosi yang dilakukan oleh Cafe Sadaguik Cabang Pasar Baru Kota Padang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah: Cafe Sadaguik Cabang Pasar Baru Kota Padang menerapkan beberapa aktivitas promosi, seperti: Periklanan (Advertising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), dan Getuk Tular (Word of Mouth). Bauran promosi yang telah ditetapkan pada Cafe Sadaguik Cabang Pasar Baru Kota Padang sudah baik, akan tetapi perlu ditingkatkan lagi dengan melakukan empat bauran promosi lainnya yang belum digunakan agar dapat meningkatkan penjualan pada Cafe Sadaguik Cabang Pasar Baru Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
CorrectorSarianti, RiniUNSPECIFIED
CorrectorMaulana, AriefUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 18 Oct 2024 03:22
Last Modified: 18 Oct 2024 03:22
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/54633

Actions (login required)

View Item View Item