Hidayat, Yusri (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kemudahan Penggunaan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening pada Jasa Maxim di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
B1_7_YUSRI_HIDAYAT_19059120_6254_2024.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, kemudahan penggunaan terhadap loyalitas dengan kepuasan dan kepercayaan sebagai variabel intervening jasa maxim di Kota Padang. Sedangkan jumlah sampel padad penelitian ini sebanyak 130 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner secara tidak langsung melalui google form dan pengolahan data dilakukan melalui perangkat lunak Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna maxim di Kota Padang, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna maxim di Kota Padang,(3) Kemudahan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna maxim di Kota Padang, (4) Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna maxim di Kota Padang, (5) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna maxim di Kota Padang, (6) Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pengguna maxim di Kota Padang, (7) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pengguna maxim di Kota Padang, (8) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan pengguna maxim di Kota Padang, (9) Kemudahan Penggunaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pengguna maxim di Kota Padang, (10) Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai Variabel intervening pengguna maxim di Kota Padang, (11) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai Variabel intervening pengguna maxim di Kota Padang, (12) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepercayaan sebagai Variabel intervening pengguna maxim di Kota Padang, (13) Kemudahan Penggunaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai Variabel intervening pengguna maxim di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HZ Management |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Mutia Farida | ||||||||||||
Date Deposited: | 07 Oct 2024 07:52 | ||||||||||||
Last Modified: | 07 Oct 2024 07:52 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/54364 |
Actions (login required)
View Item |