Kontribusi Kelentukan dan Tinggi Lompatan terhadap Kem ampuan Smash Gulung di Club Putra Mandailing (PUMA) Kec,SungaiTarab,Kab,TanahDatar

Yonesvi, Yonesvi (2023) Kontribusi Kelentukan dan Tinggi Lompatan terhadap Kem ampuan Smash Gulung di Club Putra Mandailing (PUMA) Kec,SungaiTarab,Kab,TanahDatar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_2_YONESVI_19087153_2404_2024.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Masalah dalam penelitian ini adalah kurangnya kelentukan pinggang dantinggi lompatan pemain dalam melakukan smash gulung. Tujuan penelitian iniuntukmengetahuikontribusikelentukandantinggilompatanterhadapkemam puansmashgulungdiclubputra MandailingKecamatanSungaiTarab Jenispenelitianiniadalahpenelitiankorelasional.Penelitianinidilaksana kanpadabulanAgustus2023diClubPutraMandailingkecamatanSungai Tarab. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pemain Team sepaktakraw Club Putra Mandailing kecamatan Sungai Tarab yang berjumlah 20 orang.Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik total sampling, dimana seluruhpopulasi di jadikan sampel yaitu sebanyak 20 orang. Instrument dalam penelitianini adalah: 1) tes sit and reach, 2) vertical jump test, dan 3) tes smash Gulung.Teknik analisisdata menggunakananalisiskorelasionalProductMoment. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa tidak ada kontribusi kelentukansignifikanterhadapkemampuansmashgulungdiClubPutraMandaili ngkecamatanSungaiTarab,tinggilompatantidakberkontribusiterhadapkemam puan smash gulung di Club Putra Mandailing kecamatan Sungai Tarab,kelentukandantinggilompatansecarabersamasamatidakberkontribusiterhadap kemampuan smash gulung di Club Putra Mandailing kecamatan SungaiTarab.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorYenes, RonniUNSPECIFIED
CorrectorPadli, PadliUNSPECIFIED
CorrectorOktavianus, IrfanUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: KELENTUKAN DAN TINGGI LOMPATAN
Subjects: R Medicine and Food > Sport General
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Pendidikan Kepelatihan Olahraga - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 29 Jul 2024 09:21
Last Modified: 29 Jul 2024 09:21
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/53101

Actions (login required)

View Item View Item