Pembuatan Abstrak Peraturan Perundang-undangan tentang Perempuan dan Anak Koleksi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Sumatera Barat.

Sabila, Annisa (2022) Pembuatan Abstrak Peraturan Perundang-undangan tentang Perempuan dan Anak Koleksi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Sumatera Barat. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_ANNISA_SABILA_18026008_475.pdf

Download (10MB) | Preview

Abstract

Tujuan penulisan karya ini adalah untuk mendeskripsikan tahapan pembuatan Abstrak Peraturan Perundang-undangan tentang Perempuan dan Anak untuk Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Sumatera Barat dan untuk memaparkan hasil evaluasi produk Abstrak Peraturan Perundang-undangan untuk Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Sumatera Barat. Metode yang digunakan dalam penulisan ini adalah penulisan deskriptif. Pengumpulan data dan informasi dilakukan dengan observasi, wawancara dan tinjauan literatur. Berdasarkan hasil pembahasan pada makalah tugas akhir, maka dapat disimpulkan sebagai berikut. Pertama, pembuatan produk Abstrak Peraturan Perundang-undangan terdiri dari langkah-langkah sebagai berikut: (1) identifikasi kebutuhan pengguna; (2) mencari dan mengumpulkan sumber peraturan; (3) menentukan tajuk subjek peraturan; (4) penulisan jenis, nomor, tahun, dan sumber peraturan; (5) menulis judul peraturan; (6) menulis isi abstrak peraturan; (7) menyusun abstrak; (8) pemeriksaan naskah akhir abstrak; dan (9) pengemasan produk. Kedua, evaluasi produk Abstrak Peraturan Perundang-undangan tentang Perempuan dan Anak untuk Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Sumatera Barat, hasil evaluasi produk menggambarkan bahwa produk sudah layak disebarluaskan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNelisa, MaltaUNSPECIFIED
CorrectorMarlini, MarliniUNSPECIFIED
CorrectorNursaid, NursaidUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Subjects: K Law > KZ Law of Nations
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Ilmu Informasi, Perpustakaan dan Kearsipan - D3
Depositing User: Nurismen S.Sos
Date Deposited: 26 Jul 2024 06:55
Last Modified: 26 Jul 2024 06:55
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/53058

Actions (login required)

View Item View Item