Pengaruh Harga, Store Atmosphere, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Revisit Intention di Halona X Van Geluk Coffee & Resto

Rizkidona, Izhagi (2024) Pengaruh Harga, Store Atmosphere, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Revisit Intention di Halona X Van Geluk Coffee & Resto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_4_IZHAGI_RIZKIDONA_19135209_3362_2024.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pengamatan peneliti terkait revisit intention di Halona X Van Geluk Coffee & Resto. Dimana berdasarkan hasil pra penelitian yang peneliti lakukan menunjukkan bahwa keinginan pengunjung untuk berkunjung kembali ke Halona X Van Geluk Coffee & Resto masih rendah. Hal ini diduga karena adanya faktor harga, store atmosphere, dan kualitas pelayanan yang ada di Halona X Van Geluk Coffee & Resto. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan mendeskripsikan pengaruh harga, store atmosphere, dan kualitas pelayanan terhadap revisit intention di Halona X Van Geluk Coffee & Resto. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 170 responden berdasarkan rumus sampling jenuh. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala likert yang sudah diuji validitas dan reliabilitasnya. Data yang telah terkumpul dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan alat hitung SPSS (Statistic Product and Service Solution) versi 25.00 Berdasarkan hasil analisis dapat ditarik kesimpulan berdasarkan hasil uji�t, untuk variabel harga (X1) dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05, artinya ada pengaruh signifikan harga terhadap revisit intention. Untuk hasil uji-t variabel store atmosphere (X2) dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05, artinya ada pengaruh signifikan store atmosphere terhadap revisit intention. Dan ntuk hasil uji-t variabel kualitas pelayanan (X3) dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05, artinya ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap revisit intention. Berdasarkan uji-f dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05 artinya secara simultan pengaruh harga (X1), store atmosphere (X2), dan kualitas pelayanan (X3) berpengaruh signifikan terhadap revisit intention (Y). Variabel pengaruh harga, store atmosphere, dan kualitas pelayanan mempengaruhi variabel revisit intention sebesar 69,3% sedangkan sisanya 30,7% dipengaruhi oleh variabel lainnya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorWulansari, NidiaUNSPECIFIED
CorrectorFerdian, FeriUNSPECIFIED
CorrectorSurenda, RianUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 17 Jul 2024 03:27
Last Modified: 17 Jul 2024 03:27
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52915

Actions (login required)

View Item View Item