Chair, Chairani
(2024)
Pengaruh Pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Customer Loyalty Sebagai Variabel Mediasi Brand Trust & Brand Equity pada Smartphone Merek Samsung di Kota Padang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Customer Loyalty Sebagai Variabel Mediasi Brand Trust & Brand Equity pada Smartphone merek Samsung di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan produk Smartphone merek Samsung yang berdomisili di Kota Padang. Penelitian ini melibatkan 193 responden sebagai sampel. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner online, dan data diolah menggunakan software SmartPLS. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Social Media Marketing Activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust (2) Social Media Marketing Activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity (3) Social Media Marketing Activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty (4) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity (5) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Cutomer Loyalty (6) Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Cutomer Loyalty (7) Social Media Marketing Activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty dimediasi oleh Brand Trust (8) Social Media Marketing Activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty dimediasi oleh Brand Equity.
Actions (login required)
|
View Item |