Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Wisata Halal Terhadap Kepuasan Wisatawan Berkunjung Ke Kota Bukittinggi

Pratiwi, Melya Citra (2024) Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Wisata Halal Terhadap Kepuasan Wisatawan Berkunjung Ke Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_MELYA_CITRA_PRATIWI_19059175_3617.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh produk terhadap Kepuasaan wisatawan berkunjung ke Kota Bukittinggi. (2) Pengaruh harga terhadap Kepuasan wisatawan berkunjung ke Kota Bukittinggi. (3) Pengaruh tempat terhadap Kepuasan wisatawan berkunjung ke Kota Bukittinggi. (4) Pengaruh promosi terhadap Kepuasan wisatawan berkunjung ke Kota Bukittinggi. (5) Pengaruh orang terhadap Kepuasan wisatawan berkunjung ke Kota Bukittinggi. (6) Pengaruh proses terhadap Kepuasan wisatawan berkunjung ke Kota Bukittinggi. (7) Pengaruh bukti fisik terhadap Kepuasan wisatawan berkunjung ke Kota Bukittinggi. Sampel dalam penelitian ini adalah wisatawan domestik yang datang berkunjung atau yang sudah pernah berkunjung ke Kota Bukittinggi. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 121 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner langsung atau survey kuesioner dan pengelohan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS for Windows versi 25,0. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil (1) produk tidak berpengaruh terhadap kepuasaan wisatawan. (2) harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan. (3) tempat tidak berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan. (4) promosi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan wisatawan. (5) orang tidak berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan. (6) proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan. (7) bukti fisik tidak berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorWardi, YuniaUNSPECIFIED
CorrectorEvanita, SusiUNSPECIFIED
CorrectorSari, Astri YuzaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi Bauran Wisata Halal
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs. Melinda Febrianti, S.IP
Date Deposited: 10 Jul 2024 02:44
Last Modified: 10 Jul 2024 02:44
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52797

Actions (login required)

View Item View Item