Pengaruh Auditor Switching, Komite Audit, dan Audit Capacity Stress Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Perusahaan Finance Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020)

Handayani, Putri (2024) Pengaruh Auditor Switching, Komite Audit, dan Audit Capacity Stress Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Perusahaan Finance Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_06_PUTRI_HANDAYANI_18043137_3602.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh auditor switching, komite audit, dan audit capacity stress terhadap kualitas audit. Jenis penelitian ini adalah asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diperoleh dari laporan keuangan perusahaan sektor finance yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2018-2020. Metode pemilihan sampel menggunakan purposive sampling diperoleh 123 sampel dari 41 perusahaan. Penelitian ini menggunakan analisis logistik untuk menguji hipotesis yang dibantu dengan menggunkan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa auditor switching, komite audit, dan audit capacity stress tidak berpengaruh terhadap kualitas audit.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSetiawan, Mia AngelinaUNSPECIFIED
CorrectorHelmayunita, NayangUNSPECIFIED
CorrectorPebriyani, DewiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: uditor Switching Komite Audit Kualitas Audit
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: Mrs. Melinda Febrianti, S.IP
Date Deposited: 09 Jul 2024 03:26
Last Modified: 09 Jul 2024 03:26
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52775

Actions (login required)

View Item View Item