Penilaian Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Layanan Service Motor pada Ahass Sathe Service Bukittinggi.

Yani, Zulaicha Fitri (2024) Penilaian Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Layanan Service Motor pada Ahass Sathe Service Bukittinggi. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_ZULAICHA_FITRI_YANI_17134100_2475_2024.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk membahas tetang Penilaian Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan Service Motor Pada Ahass Sathe Service Bukittinggi, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Metode yang dilakukan adalah menggunakan metode survey dengan menyebarkan kuesioner atau angket. Hasil dari penelitian ini dapat diketahui bahwa Penelitian Kepuasan Pelanggan Terhadap Service Motor Honda pada Ahass Sathe Service Bukittinggi, dari hasil pengelolaan data dapat dilihat bahwa terdapat lima indikator yang digunakan untuk mengukur Kepuasan Pelanggan Terhadap Service Motor Honda pada Ahass Sathe Service Bukittinggi. Indikator pertama yaitu indikator keandalan (Reliability) yang memperoleh rerata sebesar 83,94% dengan kategori sangat baik, ketanggapan (Responsiveness) memperoleh rerata 83,2% berada pada kategori sangat baik, jaminan (Assurance) yang memperoleh rerata TCR sebesar 83,5% dengan kategori sangat baik, empati (Emphaty) yang memperoleh rerata TCR 85,20% dengan kategori sangat baik dan wujud (Tangible) yang memperoleh rerata 78,74% dengan kategori baik. Berdasarkan pengolahan data, lima indikator tersebut sudah dalam ketegori sangat baik dengan perolehan rerata TCR sebesar 82,92%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorFasyni, AwisalUNSPECIFIED
CorrectorThamrin, ThamrinUNSPECIFIED
CorrectorZulvia, YolandafitriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN, KUALITAS LAYANAN, SERVICE MOTOR
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
T Technology > TL Motor vehicles. Aeronautics. Astronautics
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 20 Jun 2024 07:44
Last Modified: 20 Jun 2024 07:44
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52604

Actions (login required)

View Item View Item