Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Minat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasan Pengunjung Sebagai Variabel Intervening pada Objek Wisata Taman Satwa Kandi Kota Sawahlunto

Ariani, Echa (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Minat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasan Pengunjung Sebagai Variabel Intervening pada Objek Wisata Taman Satwa Kandi Kota Sawahlunto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_ECHA_ARIANI_20059059_2129_2024.pdf

Download (10MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Minat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasan Pengunjung Sebagai Variabel Intervening Pada Objek Wisata Taman Satwa Kandi Kota Sawahlunto. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sebab (independen) dan akibat (dependen) atau bagaimana variabel mempengaruhi variabel lainnya. Populasi penelitian ini adalah pengunjung objek wisata Taman Satwa Kandi di Kota Sawahlunto dengan jumlah sampel pada penelitian adalah 126 responden. Penelitian ini dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan Software SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Harga, Kualitas pelayanan, Lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung Taman Satwa Kandi Sawahlunto. (2) Harga, Kualitas pelayanan, Lokasi, Kepuasan pengunjung berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali Taman Satwa Kandi Sawahlunto. (3) Harga, Kualitas pelayanan, Lokasi berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali dengan kepuasan pengjung sebagai variabel intervening Taman Satwa Kandi Sawahlunto.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorYolanda, MikeUNSPECIFIED
CorrectorMaulana, AriefUNSPECIFIED
CorrectorThamrin, ThamrinUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 30 May 2024 08:36
Last Modified: 30 May 2024 08:36
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52299

Actions (login required)

View Item View Item