Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Trust dan Attitude terhadap Actual Use Aplikasi Fuse Pro di Kota Padang.

Al Farisi, Hadid (2024) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Trust dan Attitude terhadap Actual Use Aplikasi Fuse Pro di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_HADID_AL FARISI_19059159_2746_2024.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh manfaat yang dirasakan terhadap sikap agen asuransi pada aplikasi Fuse Pro di Kota Padang (2) Pengaruh kemudahan yang dirasakan terhadap sikap agen asuransi pada aplikasi Fuse Pro di Kota Padang (3) Pengaruh kemudahan yang dirasakan (perceived ease of use) terhadap manfaat yang dirasakan (perceived usefullnes) oleh agen asuransi dalam menggunakan aplikasi Fuse Pro di Kota Padang (4) Pengaruh kepercayaan yang dirasakan terhadap sikap agen asuransi pada aplikasi Fuse Pro di Kota Padang (5) Pengaruh sikap terhadap niat agen asuransi untuk menggunakan aplikasi Fuse Pro di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna aplikasi Fuse Pro di Kota Padang, Sumatera Barat. Ukiran sampel pada penelitian ini sebanyak 145 responden. Data dikumpulkan secara online dan negatif, serta analisis data dilakukan melalui software Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Perceived Usefulness tidak berpengaruh terhadap Attitude (2) Perceived Ease of Use memberikan pengaruh signifikan terhadap Attitude (3) Perceived Ease of Use berpengaruh signifikan terhadap Perceived Usefulness (4) Perceived Trust berpengaruh signifikan terhadap Attitude (5) Attitude memberikan pengaruh signifikan terhadap Actual Usage.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
CorrectorSusanto, PerengkiUNSPECIFIED
CorrectorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: ACTUAL USE, PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 30 May 2024 04:07
Last Modified: 30 May 2024 04:07
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52286

Actions (login required)

View Item View Item