Pengaruh Pengungkapan Green Intellectual Capital dan Corporate Social Responsibility Mikro terhadap Kinerja Keuangan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2022)

Kangdra, Natasya (2023) Pengaruh Pengungkapan Green Intellectual Capital dan Corporate Social Responsibility Mikro terhadap Kinerja Keuangan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2022). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_6_NATASYA_KANGDRA_19043116_349_2024.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh Pengungkapan Green Intellectual Capital dan Corporate Social Responsibility Mikro terhadap Kinerja Keuangan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2022). Populasi penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sampel penelitian ini adalah 14 perusahaan manufaktur. Sumber data dalam penelitian ini adalah data sekunder. Teknik pengumpulan data dari laporan tahunan dan keberlanjutan perusahaan. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengungkapan Green Human Capital, Green Structural Capital, Corporate Social Responsibility Mikro tidak berpengaruh terhadap kinerja keuangan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, sedangkan pengungkapan Green Relational Capital berpengaruh positif terhadap kinerja keuangan perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAfriyenti, MayarUNSPECIFIED
CorrectorFitra, HalkadriUNSPECIFIED
CorrectorSetiawan, Mia AngelinaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: GREEN INTELLECTUAL CAPITAL
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 06 May 2024 09:00
Last Modified: 06 May 2024 09:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/51757

Actions (login required)

View Item View Item