Vembra, Vidho Agie
(2023)
Pengaruh Brand Equity terhadap Repurchase
Intention dengan Customer Satisfaction Sebagai
Mediasi pada Decoffee Kabupaten Padang
Pariaman.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana pengaruh yang ditimbulkan oleh
brand equity terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai
mediasi pada Decoffee Kabupaten Padang Pariaman. Populasi pada penelitian ini
adalah konsulmeln yang suldah pelrnah melmbelli produlk Delcoffel di Kabulpateln Padang
Pariaman yang julmlahnya tidak dikeltahuli. Total sampel yang dikumpulkan sebanyak
280 responden. Data dikumpulkan melalui kuisioner secara online dengan media
google form dan diolah dengan bantuan aplikasi SEM-PLS versi 4. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa: (1) Brand awareness tidak berpengaruh positif dan signifikan
repurchase intention, (2) Brand awarenes berpengaruh positif dan signifikan terhadap
customer satisfaction, (3) Brand association tidak berpengaruh positif dan signifikan
terhadap repurchase intention (4) Brand association berpengaruh positif dan
signifikan terhadap customer satisfaction, (5) Perceived quality berpengaruh positif
dan signifikan terhadap repurchase intention, (6) Perceived quality berpengaruh
positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, (7) Brand loyalty berpengaruh
positif dan signifikan terhadap repurchase intention, (8) Brand loyalty berpengaruh
positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, (9) Customer satisfaction
berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention.
Actions (login required)
|
View Item |