Gumi, Akram
(2023)
Pengaruh Relationship Quality terhadap Customer Engagement
Melalui Customer Co Creation pada Toko Tas Gaprusy Bukittinggi.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis sejauh mana
pengaruh Relationship quality terhadap customer engagement melalui customer co
creation pada toko toko tas Gaprusy Bukittinggi. Populasi dalam penelitian ini
adalah customer atau pelanggan yang pernah berbelanja pada toko tas Gaprusy yang
jumlah nya tidak diketahhui secara pasti. Sedangkan jumlah sampel pada penelitian
ini berjumlah 60 responden dengan menggunakan motode purposive sampling.
Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM menggunakan smart PLS4.
Hasil dari penelitian ini adalah (1) Terdapat pengaruh yang signifikan dan positif
antara Relationship quality terhadap customer engagement . (2) Terdapat pengaruh
yang signifikan dan positif antara Relationship quality terhadap customer co-creation. (3) Terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara customer co-creation terhadap customer engagement . (4) Customer co-creation mampu
memberikan peran pemediasi yang positif pada Relationship quality terhadap
customer engagement
Actions (login required)
|
View Item |